Liga Inggris

Conte Angkat 'Senjata' untuk Jose Mourinho

Minggu, 7 Januari 2018 06:36 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
© getty images
Antonio Conte berikan instruksi kepada para pemainnya. Copyright: © getty images
Antonio Conte berikan instruksi kepada para pemainnya.

Pelatih Chelsea melanjutkan perang kata-kata dengan Jose Mourinho. Ia mengatakan bahwa pelatih Manchester United itu sebagai "orang kecil" dan "palsu". Mou dan Conte memang tengah saling sindir di media dalam seminggu terakhir. Sebelumnya, Mourinho menyinggung Conte terkait kasus tahun 2012-13 silam.

Karena itu, manajer Chelsea membalas sindiran itu dengan membantah tudingan pelatih asal Portugal tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa Mourinho memiliki mulut yang kasar dan kerap menyakiti perasaan orang lain.

"Yang benar adalah bahwa aaya dilarang empat bulan karena tidak melaporkannya. Saya lalu meminta pengadilan dan mereka menyatakan bahwa saya tidak bersalah," ujarnya seperti dlansir SkySport.

© INDOSPORT
Antonio Conte, pelatih Chelsea. Copyright: INDOSPORTAntonio Conte, pelatih Chelsea.

Pelatih yang kini berusia 48 tahun ini pun melanjutkan celotehnya. Conte mengatakan jika dirinya sudah lama mengenal Mourinho dan ia tak heran dengan perilaku buruknya saat ini.

"Tapi saya sangat mengenalnya di masa lalu. Di masa lalu dia adalah seorang pria kecil dalam banyak situasi. Dia juga adalah pria kecil di masa sekarang dan pastinya dia akan menjadi pria kecil di masa depan," kesalnya.

© INDOSPORT
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: INDOSPORTPelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Selain itu, Antonio Conte juga sempat menyebut nama Claudio Ranieri yang dianggapnya pernah menjadi korban kekurangajaran Jose Mourinho. Saking kesalnya, Conte bahkan menyebut jika Mou adalah manusia. yang tak punya integritas. 

"Saya ingat saat dia menyinggung Ranieri untuk bahasa Inggrisnya,"bebernya.

© INDOSPORT
Jose Mourinho dan Antonio Conte. Copyright: INDOSPORTJose Mourinho dan Antonio Conte.

Chelsea melakukan perjalanan untuk menghadapi Manchester United di Old Trafford bulan depan. Conte mengaku sudah siap bertemu langsung dengan Mourinho secara langasung.  Ia juga menunggu kesempatan ini.

"Saya dan dia akan bertatapan muka. Saya  sudah siap, Saya tidak tahu apakah dia sudah siap." tegasnya.

16