Bursa Transfer

Gantikan Coutinho, Bintang Leicester City Sudah Tes Medis di Liverpool

Minggu, 7 Januari 2018 15:08 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

Transfer saga Coutinho akhirnya terjawab, Barcelona akhirnya mencapai kesepakatan dengan Liverpool untuk memboyong pemain Brasil tersebut ke Nou Camp, dengan harga fantastis senilai 142 juta pounds atau lebih dari Rp2 triliun disertai klausul pembebasan senilai 400 juta euro (Rp6,4 triliun).

Meski kehilangan pemain bintangnya tersebut Liverpool tidak ingin berlama-lama larut dalam suasana kehilangan. Dengan dana segar yang didapatkan dari penjualan Coutinho, Liverpool dikabarkan akan segera membeli beberapa pemain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Coutinho.

© INTERNET
Ilustrasi Philippe Coutinho memakai seragam Barcelona. Copyright: INTERNETIlustrasi Philippe Coutinho memakai seragam Barcelona.

Keseriusan The Reds nampaknya sudah berjalan, baru saja beberapa jam ditinggal Coutinho Liverpool sudah menawarkan mahar senilai 55 juta pounds (Rp998 miliar) kepada gelandang Leicester City, Riyad Mahrez. 

Dilaporkan oleh Bein Sport, keseriusan Liverpool benar-benar nyata, karena gelandang asal Aljazair berusia 26 tahun ini sudah melakukan tes medis.

© INDOSPORT
Riyad Mahrez, gelandang serang Leicester City. Copyright: INDOSPORTRiyad Mahrez, gelandang serang Leicester City.

Dengan nilai hampir 1 triliun rupiah, pemain yang pernah mendapat piala pemain terbaik PFA di tahun 2016 setelah membawa Leicester juarai Liga Primer Inggris dengan 17 golnya, dikabarkan akan mendapat kontrak selama 4 musim bersama Liverpool.

205