Bola Internasional

Hasil Lengkap Liga Elite Eropa: Lazio Menang Telak, Sevilla Kebobolan 5 Gol, Juventus Menang Tipis

Minggu, 7 Januari 2018 06:55 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Hasil Lengkap Pertandingan Elite Eropa. Copyright: © INDOSPORT
Hasil Lengkap Pertandingan Elite Eropa.

Atletico Madrid kembali meraih kemenangan di La Liga Spanyol. Atletico mengalahkan tamunya Getafe dengan skor 2-0. Gol dari Atletico dicetak Sime Vrsaljko pada menit ke-14, dan Diego Costa pada menit ke-68. Meski mencetak gol dan membawa Atletico menang, Diego Costa mendapat kartu kuning kedua usai mencetak gol. Pertandingan itu diwarnai 10 kartu kuning, dan satu kartu merah. 

Di pertandingan lainnya di La Liga Spanyol, Sevilla yang tampil di kandang sendiri ditaklukkan tamunya Real Betis. Sevilla dikalahkan Betis dengan skor 3-5. Gol Sevilla dicetak Ben Yedder menit ke-13, Simon Kjaer menit ke-40, dan Lenglet menit ke-67. Sedangkan lima gol dari Betis masing-masing dicetak Fabian 1', Feddal 21', Durmisi 63', Sergio Leon 65', dan Cristian Tello 90'. 

Beralih ke Liga Italia Serie A, tim elang ibukota menang besar 2-5 atas tuan rumah SPAL. Lazio sudah unggul 2-4 di babak pertama berkat gol Luis Alberto dan hattrick dari Ciro Immobile. Immobile menggenapkan golnya menjadi empat di menit ke-50 babak kedua dan menutup pertandingan untuk kemenangan Lazio, 2-5. 

© INDOSPORT
Ciro Immobile usai mencetak gol. Copyright: INDOSPORTCiro Immobile usai mencetak gol.

Tim kota mode AC Milan hanya mampu menang tipis 1-0 atas tamunya Crotone. Satu-satunya gol di pertandingan itu dicetak Leonardo Bonucci di menit ke-54. 

Hasil kemenangan tipis juga diraih Si Nyonya Tua Juventus. Bertandang ke markas Cagliari, Juventus hanya menang 0-1. Gol Juventus dicetak Federico Bernadeschi di menit ke-74. 

© INDOSPORT
Federico Bernardeschi melakukan selebrasi usai berhasil mencetak gol. Copyright: INDOSPORTFederico Bernardeschi melakukan selebrasi usai berhasil mencetak gol.

Berikut hasil pertandingan di La Liga Spanyol dan Liga Italia Serie A yang telah dirangkum INDOSPORT

La Liga Spanyol

Atletico Madrid 2-0 Getafe
Valencia 2-1 Girona
Las Palmas 1-2 Eibar
Sevilla 3-5 Real Betis

Liga Italia Serie A

Torino 3-0 Bologna
AC Milan 1-0 Crotone
Benevento 3-2 Sampdoria
Genoa 1-0 Sassuolo
SPAL 2-5 Lazio
Napoli 2-0 Hellas Verona
Roma 1-2 Atalanta
Cagliari 0-1 Juventus

24