Liga Inggris

Mourinho Teken Kontrak Baru Jika MU Kabulkan Permintaannya

Minggu, 7 Januari 2018 12:48 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Man United
Jose Mourinho usai laga melawan Burnley. Copyright: © Man United
Jose Mourinho usai laga melawan Burnley.

Jose Mourinho diyakini akan menandatangani kontrak baru dan bertahan di Manchester United hingga 2021. Namun, pelatih asal Portugal itu memiliki syarat MU harus merubah kebijakan transfer mereka.

Manajer Man United itu mengaku tidak senang dengan wakil presiden Ed Woodward, yang enggan memberikannya dana sebesar 80 juta poundsterling untuk dihabiskan bursa transfer musim dingin ini.

Mourinho ingin dirinya bebas beraktivitas di jendela transfer, termasuk pendekatan Setan Merah kepada para pemain incarannya. Dia juga diperkirakan tidak puas dengan dana 300 juta poundsterling yang sudah dihabiskannya sejauh ini.

© Independent
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: IndependentPelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Mourinho memiliki beberapa nama yang menjadi targetnya untuk segera didatangkan ke Old Trafford. Bek kiri Tottenham Hotspur, Danny Rose menjadi target utama untuk eks pelatih Inter Milan itu.

Selain itu ada Thomas Lemar, Fabinho yang keduanya bermain untuk Monaco, pemain sayap Bordeaux Malcom dan bek sayap Celtic, Kieran Tierney. Namun, Woodward dan jajaran direktur MU berpendapat bahwa mereka tidak seharusnya menghabiskan banyak uang di pertengahan musim.

© GI
Spekulasi bakal hengkangnya Danny Rose ke Man United semakin menguat. Copyright: GISpekulasi bakal hengkangnya Danny Rose ke Man United semakin menguat.

Oleh karena itu, jajaran direktur juga telah menjanjikan bahwa Mourinho akan diberikan dana besar pada musim panas nanti. Dengan perbedaan pendapat tersebut, Mourinho yang diwakili oleh agennya, Jorges Mendes masih berusaha melakukan negosiasi dengan jajaran direktur MU. Diperkirakan kontrak baru Mourinho nanti akan berisi kenaikan gaji yang cukup fantastis.

1.3K