Liga Inggris

Tukarkan Jersey Coutinho, Fans Liverpool Akan Dapatkan Voucher 50 pounds

Minggu, 7 Januari 2018 12:00 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho. Copyright: © Getty Images
Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho.

Liverpool akan menawarkan para penggemar yang telah membeli jersey musim 2017/18 bertuliskan nama Philippe Coutinho dengan voucher hadiah sebesar 50 poundsterling atau setara dengan Rp 908 ribu.

Dalam sebuah pernyataan resmi yang dirilis di situs resmi klub, Liverpool akan mempersilahkan penggemar untuk menukar jersey Coutinho dengan barang dagangan lainnya. Para penggemar pun harus memperlihatkan bukti pembelian demi mendapatkan kesempatan itu.

Jika pelanggan yang membelinya melalui toko online resmi Liverpool, maka penggemar akan mendapatkan voucher melalui alamat email pembelian. Para pendukung pun bisa menukarkan secara online.

© INTERNET
Ilustrasi Philippe Coutinho memakai seragam Barcelona. Copyright: INTERNETIlustrasi Philippe Coutinho memakai seragam Barcelona.

Penawaran ini mulai berlaku pada tanggal 13 Januari – 31 Mei 2018, dan berlaku pada semua toko resmi Liverpool di seluruh Inggris dan Republik Irlandia. Ketentuan itu pun harus diperhatikan oleh para penggemar untuk bisa menukarkan jersey dengan pernak-pernik Liverpool yang lain.

Hal itu terjadi ketika Liverpool mempersilahkan Coutinho pergi untuk membela Barcelona pada tahun 2018 ini. Setelah menjalani beberapa kali menolak tawaran Barcelona di jendela transfer musim panas lalu, akhirnya The Reds menyetujui mahas sebesar 142 juta pound atau seharga Rp2,5 triliun.

Gelandang asal Brasil tersebut melakukan perjalan ke Catalonia pada akhir pekan lalu, bahkan ada saran untuk hadir dalam pertandingan Barcelona kontra Levante dalam laga lanjutan La Liga Spanyol.

85