Bursa Transfer

Tolak Tawaran Gaji Man United, Griezmann Ajukan Permintaan Gila Ini

Senin, 8 Januari 2018 08:22 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© getty images
Antoine Griezmann. Copyright: © getty images
Antoine Griezmann.

Antoine Griezmann tertarik untuk bergabung ke Manchester United sejak bursa transfer musim panas lalu. Namun, pada akhirnya penyerang 26 tahun itu memutuskan untuk tetap bersama Atletico Madrid.

Tak menyerah, pelatih MU, Jose Mourinho, kembali mengajukan penawaran untuk memboyong pemain Prancis itu ke OId Trafford musim depan. Setan Merah pun sudah membuatkan kontrak untuk Griezmann.

Namun Griezmann tampaknya tak puas dengan poin gaji yang akan diterimanya jika menerima pinangan MU. Seperti dilaporkan The Sun, striker kelahiran 21 Maret 1991 itu menuntut gaji yang lebih besar ketimbang yang disodorkan MU sebesar 300 ribu poundsterling per pekan atau setara Rp5,4 miliar tiap minggunya.

© INDOSPORT
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Copyright: INDOSPORTPenyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Griezmann akan setuju bermain untuk MU jika ia mendapatkan bayaran 400 ribu Poundsterling atau setara Rp7,2 miliar per minggu. Salah satu sumber di kubu Manchester United mengungkapkan mengenai keinginan Griezmann yang tak sesuai dengan apa yang ditawarkan oleh manajemen The Red Devils.

"Paket (kontrak) yang ditawarkan tahun lalu dan disepakati sekarang jauh lebih sedikit dari yang dia (Griezmann) inginkan musim panas mendatang,” ujar sumber tersebut.

“Mungkin terlalu berat bahkan bagi kita untuk membelinya. MU sangat ingin menandatanganinya, tapi banyak sekali uang yang harus dikeluarkan,” tambah sumber tersebut.

© Getty Images
Jose Mourinho saat konferensi pers. Copyright: Getty ImagesJose Mourinho saat konferensi pers.

Selain MU yang sudah mengajukan penawaran, Barcelona disebut-sebut juga siap merogoh kocek senilai 89 juta poundsterling atau setara Rp1,6 trilun untuk mendatangkan Griezmann.

1.7K