Liga Indonesia

Sebelum Teken Kontrak, Dua Pemain Asing PSMS Enggan Latihan

Senin, 8 Januari 2018 22:56 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Semuanya Bola
Reinaldo Lobo saat memperkuat Penang FA. Copyright: © Semuanya Bola
Reinaldo Lobo saat memperkuat Penang FA.

Dua Pemain asing PSMS Medan, Reinaldo Lobo (Brazil) dan Sadney Urikhob  (Namibia) telah tiba di markas PSMS Medan, tepatnya Stadion Mini Kebun Bunga Medan, sejak Minggu (7/1/2018) malam.

Kedua pemain asing ini pun telah menjalani serangkaian tes kesehatan di Rumah Sakit Asia Colombia, Medan, Senin (08/01/18).

© Semuanya Bola
Reinaldo Lobo (kiri) saat berhadapan dengan Sebastian Giovinco (kanan). Copyright: Semuanya BolaReinaldo Lobo (kiri) saat berhadapan dengan Sebastian Giovinco (kanan).

Hanya saja kedua pemain asing tersebut akan latihan bersama Legimin Rahardjo dkk jika proses penandatanganan kontraknya diselesaikan oleh pengurus klub. Hal ini sesuai dengan kesepakatan yang berlaku antara pemain dan pengurus.

"Mereka hari ini tes medis, dan akan menjalani latihan jika sudah teken kontrak," terang Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman, Senin (8/1/2018)/sore.

© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Sesi latihan PSMS Medan. Copyright: Kesuma Ramadhan/INDOSPORTSesi latihan PSMS Medan.

Menyikapi hal itu, Sekretaris Manajamen PSMS Medan, Julius Raja menegaskan jika saat ini pengurus akan segera melakukan MoU dengan kedua pemain asing tersebut. 

"Kita akan melakukan penandatanganan MoU berdasarkan kesepakatan. Selanjutnya tinggal tunggu arahan ketua," jelasnya.

65