Liga Indonesia

Uji Coba dengan Persib Senior, Beckham: Saya Ingin Seperti Zola

Senin, 8 Januari 2018 21:03 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Prio Hari Kristanto
© Persib
Beckham Putra Nugraha dan Gian Zola Nasrullah. Copyright: © Persib
Beckham Putra Nugraha dan Gian Zola Nasrullah.

Persib Bandung berhasil meraih kemenangan atas Persib U-19 dengan skor 2-0 dan melawan Progresif 3-0 pada pertandingan uji coba yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (08/01/18).

Pemain Persib U-19, Beckham Putra Nugraha, mengaku banyak mendapatkan pelajaran setelah menghadapi tim senior Persib Bandung. Menurutnya, pertandingan ini membuatnya terlecut untuk terus memperbaiki penampilannya agar semakin baik.

© Instagram
Beckham Putra Nugraha dan Gian Zola Nasrullah. Copyright: InstagramBeckham Putra Nugraha dan Gian Zola Nasrullah.

Menurut Beckham, dari pertandingan itu dirinya menyadari masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi olehnya. Selain itu, adik kandung Gian Zola itu banyak memetik pelajaran dari para pemain senior Persib Bandung. 

"Pertandingan ini saya lebih melihat kepada pengalaman, dan belajar kepada senior-senior di PERSIB. Mereka bisa tampil baik, dan saya harus bisa mengasah kemampuan saya," ungkap Beckham seperti dikutip dari laman resmi klub.

Setelah pertandingan uji coba, Beckham semakin termotivasi untuk terus berlatih agar bisa cepat promosi ke tim Persib senior. Beckham sendiri sangat terobsesi untuk bisa duet dengan kakak kandungnya, Gian Zola, di skuat Persib Bandung senior.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Michael Essien mengontrol bola pada laga uji coba melawan Persib Bandung U-19. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTMichael Essien mengontrol bola pada laga uji coba melawan Persib Bandung U-19.

"Saya secara pribadi juga ingin bisa memberikan kebanggaan buat keluarga, bisa seperti Zola. Pertandingan ini menambah motivasi saya untuk bisa lebih baik," tutupnya.

47