Liga Indonesia

Persis Solo Inginkan Jersey Musim Ini Tak Seperti 'Pasar'

Selasa, 9 Januari 2018 12:20 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Arief Setiadi/INDOSPORT
Foto skuat Persis Solo Copyright: © Arief Setiadi/INDOSPORT
Foto skuat Persis Solo

Persis Solo mempunyai keinginan berita terkait jersey yang akan digunakan di Liga 2 musim ini. Jika biasanya tim menginginkan jersey penuh sponsor namun Persis justru sebaliknya.

Wakil CEO Persis solo Deddy M Lawe mengatakan, manajemen berharap agar pada musim ini hanya ada beberapa Sponsor besar saja yang menempel di Jersey. Dia tidak menginginkan Jersey para pemain dipenuhi dengan logo sponsor.

Pasalnya hal itu akan merusak keindahan dan desain asli dari jersey yang ada. Detail desain akan tertutup logo saat sponsornya banyak.

"Kita tidak ingin Jersey itu kaya pasar yang terlalu ramai penuh logo," ucap Deddy kepada wartawan.

© Arief Setiadi/INDOSPORT
CEO Persis Solo, Deddy M Lawe Copyright: Arief Setiadi/INDOSPORTCEO Persis Solo, Deddy M Lawe

Untuk mewujudkan keinginan tersebut manajemen saat ini sudah melakukan pendekatan ke sejumlah perusahaan besar yang ada di Indonesia. Perusahaan itu nantinya akan menjadi sponsor utama Persis Solo untuk mengarungi musim kompetisi Liga 2 2018.

Pihaknya yakin sejumlah perusahaan ternama bakal memberikan support penuh terhadap dan kebanggaan warga Solo tersebut. Sehingga nantinya persis tidak akan kesulitan secara finansial.

© Arief Setiadi/INDOSPORT
Koreo fans Persis Solo Copyright: Arief Setiadi/INDOSPORTKoreo fans Persis Solo

"Ya sudah berkomunikasi dengan sejumlah calon sponsor, kita inginkan ada beberapa sponsor saja di bagian depan," ucapnya.

67