Bursa Transfer

Resmi, Mantan Bek Juventus Berseragam Lazio

Selasa, 9 Januari 2018 04:44 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Martin Caceres resmi bergabung dengan Lazio di bursa transfer musim dingin ini. Melalui akun twitter resmi miliknya, Lazio mengumumkan bahwa Caceres akan berseragam Biancocelesti dalam mengarungi kompetisi Serie A Italia. 

Kehadiran Martin Caceres diharapkan bisa membantu skuat asuhan Simone Inzaghi untuk mengamankan posisi 4 besar Liga Italia musim 2017/18. Performa klub ibu kota ini terbilang moncer, sebab Ciro Immobile dkk sukses beretngger di peringkat empat dan masih berpeluang dalam perebutan gelar juara, meski saat ini mereka sudah terpaut 11 poin dari pemimpin sementara, Napoli.

Pemain yang kini berusia 30 tahun itu pernah berstatus sebagai pemain resmi Juventus selama 4 tahun, yakni kurun 2012-2016. Berposisi sebagai bek kiri, Caceres terbilang sukses bersama Juve, sebelum akhirnya hengkang karena sering mengalami cedera.

Ia meninggalkan I Bianconeri di akhir musim 2015-16 setelah sukses memenangi lima gelar Serie-A Italia bersama La Vecchia Signora.

© INTERNET
Martin Caceres Copyright: INTERNETMartin Caceres saat masih berseragam Juventus.

Keluar dari Juventus, Caceres lalu merapat ke Southampton. Tak lama di klub berjuluk The Saints, ia kembali ke Liga Italia dan bergabung dengan Verona di akhir musim lalu. Bersama Verona, pria berkebangsaan Uruguay ini telah bermain sebanyak 14 kali dari 20 laga dan sukses mencetak 3 gol untuk Verona.

90