Liga Indonesia

Resmi! PSMS Kontrak 2 Pemain Asing

Selasa, 9 Januari 2018 18:43 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Dua pemain asing PSMS Reinaldo Lobo (Brasil) dan Sadney Urikhob (Namibia). Copyright: © Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Dua pemain asing PSMS Reinaldo Lobo (Brasil) dan Sadney Urikhob (Namibia).

Setelah melalui proses pencarian dan negosiasi panjang, PSMS Medan akhirnya resmi memiliki dua pemain asing untuk mengarungi Liga 1 musim ini. Kedua pemain tersebut yakni Reinaldo Lobo (Brasil) dan Sadney Urikhob (Namibia). Hal ini ditandai dengan penandatangan kontrak dengan pihak manajemen klub.

Dalam kesempatan yang sama, pengurus juga melakukan penandatanganan kontrak  sang pelatih, Djajang Nurjaman, di Mess PSMS, Komplek Kebun Bunga, Selasa (09/01/18) sore.

Chief Executive Officer (CEO) PSMS, Dody Taher menjelaskan, baik Djanur, Lobo dan Sadney dikontrak selama satu musim. Dia mengatakan sejatinya bukan hanya dua pemain asing ini yang akan dimiliki Ayam Kinatan-julukan, PSMS. Bakal ada dua pemain lainnya, di mana satu di antaranya marquee player. "Menyusul dua lagi, masih kita cari," ucapnya.

© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Dua pemain asing PSMS Reinaldo Lobo (Brasil) dan Sadney Urikhob (Namibia). Copyright: Kesuma Ramadhan/INDOSPORTDua pemain asing PSMS Reinaldo Lobo (Brasil) dan Sadney Urikhob (Namibia).

Disingggung pemian yang tengah diburu, Dody belum mengetahui secara pasti. "Tinggal menunggu pelatih siapa nama yang nantinya akan diajukan untuk bergabung bersama skuad. 

Saat ini PSMS masih menyisakan satu slot pemain asing asal Asia. Di mana sampai saat ini ada nama Gulom Urunov. Namun, pemain asal Uzbekistan ini belum memiliki kepastian apakah nantinya akan bergabung bersama skuad Ayam Kinantan.

"Gulom Urunov masih berstatus seleksi. Sebelum tanggal 15 akan kita umumkan kepastiannya apakah bergabung atau tidak," terang Djanur beberapa waktu lalu. (Kesuma Ramadhan)

4