Liga Indonesia

Hadapi Bali United, PSIS Semarang Waspadai Keganasan Spaso

Rabu, 10 Januari 2018 06:16 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSIS Semarang. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSIS Semarang.

PSIS Semarang akan beruji coba dengan Bali United, pada Rabu (10/01/18) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. PSIS Semarang mewaspadai keganasan penyerang naturalisasi Indonesia, Ilija Spasojević.

Sederet persiapan telah dilakukan oleh skuat Laskar Mahesa Jenar demi menghadapi Bali United. PSIS Semarang membawa kekuatan penuh saat bertandang ke markas Serdadu Tridatu. Selain itu, PSIS Semarang akan membawa lima pemain asing seleksinya saat berhadapan dengan Bali United.

© Tribunjateng.com
Pelatih PSIS Semarang, Subangkit Copyright: Tribunjateng.comPelatih PSIS Semarang, Subangkit

Pelatih kepala PSIS Semarang, Subangkit, mengungkapkan bahwa pertandingan uji coba menghadapi Bali United akan berlangsung sengit. Bali United merupakan salah satu tim kuat yang ada di Indonesia. Selain itu, dengan merapatnya penyerang naturalisasi Indonesia, Ilija Spasojević, membuat lini depan Bali United semakin menyeramkan.

"Berkaca dari kompetisi kemarin, materi tim Bali United sangat bagus. Apalagi sudah ada Spaso, kita coba berikan perlawanan ketat," ungkap Subangkit, seperti dikutip dari Tribun Jateng.

Selain itu, Subangkit turut berkomentar terkait merapatnya dua mantan anak asuhnya ke Bali United, yakni Agung dan Taufik Hidayat. Menurutnya, keduanya harus bisa bersaing diantara para pemain bintang yang ada di skuat Serdadu Tridatu saat ini.

"Harus tunjukkan kualitas dalam persaingan ketat di Bali United. Kerja keras untuk rebut starting, khusus Agung dan Taufik Hidayat yang merupakan mantan pemain PSIS Semarang, harus menunjukan kualitas permainan kepada pelatih Bali United," tutupnya.

14