Bursa Transfer

Lolos Tes Medis, Icardi Merapat ke Real Madrid?

Rabu, 10 Januari 2018 19:16 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Irfan Fikri
© Getty Images
Inter Milan sukses taklukkan Atalanta berkat sumbangan 2 gol Mauro Icardi. Copyright: © Getty Images
Inter Milan sukses taklukkan Atalanta berkat sumbangan 2 gol Mauro Icardi.

Pemain penyerang Inter Milan, Mauro Icardi sangat mendambakan dirinya bisa bermain untuk Manchester United jika dirinya hengkang dari Nerrazuri suatu saat nanti. Namun kini nampaknya mimpi itu sirna.

Ketertarikannya untuk berseragam Setan Merah diprediksi tidak akan menjadi nyata. Pasalnya, pihak Manchester United belum dikabarkan melakukan negosiasi dengan rival sekota AC Milan tersebut.

Icardi sebagai striker yang haus gol yang sudah mencetak 18 gol dari 20 pertandingan bersama Inter ini memang diincar oleh beberapa klub top Eropa, termasuk Real Madrid yang kini memang sedang membutuhkan pemain tajam untuk melapisi posisi Benzema.

Media sepakbola Spanyol, Diario Gol mengabarkan bahwa Madrid sudah menyiapkan mahar sebesar 98 poundsterling (Rp1,7 triliun). Tak hanya disitu, Icardi bahkan dikabarkan telah lolos tes medis di Real Madrid.

© Istimewa
Pemain Real Madrid, Karim Benzema. Copyright: IstimewaPemain Real Madrid, Karim Benzema.

Pemain asal Argentina itu sendiri dikabarkan memang menginginkan untuk dapat bisa bermain di klub lain, khususnya Manchester United. Hal tersebutlah yang membuatnya menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama Inter yang akan berakhir di musim panas 2018.

2