In-depth

Mengintip Calon Markas Baru AC Milan Jika Tak Lagi di San Siro

  • Wali Kota Milan, Giuseppe Sala sempat mengklaim bahwa Rossoneri telah mempertimbangkan untuk memiliki stadion sendiri dalam waktu dekat ini.
  • INDOSPORT akan mengajak pembaca untuk mengintip calon stadion baru Milan, dari segi lokasi hingga fasilitas.
Rabu, 10 Januari 2018 17:21 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Agus Dwi Witono
© INTERNET
San Siro. Copyright: © INTERNET
San Siro.

Wali Kota Milan, Giuseppe Sala sempat mengklaim bahwa Rossoneri telah mempertimbangkan untuk memiliki stadion sendiri dalam waktu dekat ini. Maka dari itu, Sala berencana membangunkan stadion baru untuk tim besutan Genaro Gattuso tersebut.

Klaim tersebut muncul karena Wali Kota setempat ingin merenovasi stadion kebanggaan Milan, San Siro. Pemerintah setempat pun meminta agar I Rossoneri tersebut mencari stadion baru.

Seperti yang diketahui, San Siro merupakan rumah bagi rival abadi di Serie A, Milan dan Inter. Rossoneri memang lebih dulu menggunakan stadion tersebut sejak 1926. Sedangkan Inter mulai memainkan pertandingan di stadion tersebut sejak 1947.

Namun, pihak Milan membantah laporan tersebut melalui sebuah pernyataan di laman resminya. Dalam pernyataan tersebut, mereka sama sekali tidak memikirkan untuk angkat kaki dari stadion kebanggaannya itu.

Jika memang Rossoneri diharuskan pindah dari San Siro, maka pemerintah Kota Milan akan menggantinya dengan stadion yang tak kalah bagus. INDOSPORT akan mengajak pembaca untuk mengintip calon stadion Milan, dari segi lokasi hingga fasilitas.