Bursa Transfer

5 Alasan Lucas Moura Pantas Gabung Manchester United

Kamis, 11 Januari 2018 15:25 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Manchester United dikabarkan tertarik dengan winger Paris Saint-Germain, Lucas Moura. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Manchester United dikabarkan tertarik dengan winger Paris Saint-Germain, Lucas Moura.

Menurut Sky Sports, Lucas Moura dikabarkan segera bergabung ke Manchester United usai dirinya semakin tersingkir di Paris Saint-Germain. Masih dari Sky Sports, Setan Merah mempertimbangkan kesepakatan pinjaman sampai akhir musim nanti untuk memangkas harga menjadi hanya senilai 15 juta euro atau sekitar Rp236 Miliar.

Kedatangan Neymar dan Mbappe, memang membuat Lucas Moura semakin tersingkir dari skuat Unai Emery. Terbukti, sang pemain belum pernah memainkan satu pertandingan pun sejak menit awal.

Dengan Piala Dunia 2018 semakin dekat, tentunya Lucas Moura harus segera meninggalkan Parc des Princess di bursa transfer Januari guna memperbesar peluangnya membela Timnas Brasil di Rusia nanti. Apalagi, klub sekaliber MU memang membutuhkan sosok pemain seperti Lucas, mengingat performa Juan Mata yang tidak konsisten sejauh musim ini.

Kurangnya konsistensi para gelandang serang telah mempengaruhi performa Romelu Lukaku, yang mulai jarang mencetak gol di beberapa laga terakhir. Kepindahan bintang PSG ini bisa menjadi solusi untuk Man United yang sedang mengejar ketertinggalan mereka dari rival sekota, Manchester City.

Berikut, INDOSPORT rangkum 5 alasan Lucas Moura bisa menjadi rekrutan terbaik untuk Manchester United.

1.3K