Liga Spanyol

Soal Tato Mickey Mouse, Philippe Coutinho Ungkap Misteri di Baliknya

Kamis, 11 Januari 2018 12:53 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Philippe Coutinho resmi diperkenalkan Barcelona. Copyright: © Getty Images
Philippe Coutinho resmi diperkenalkan Barcelona.

Pemain Brasil yang akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Liverpool menuju klub raksasa Spanyol, Philippe Coutinho punya misteri tersembunyi di balik bajunya. Meski seluruh lengannya dihiasi tato, namun ada satu sosok menarik yang melekat di perutnya.

Ia adalah tato Mickey Mouse yang menghiasi perut bagian kanannya. Usut punya usut, rupanya bukan dengan alasan sederhana ia membuat tato dari tokoh tikus ternama dunia karya Walt Disney tersebut. Ia dan sang istri ternyata punya makna mendalam soal tato tersebut. 

© foxsportsasia.com
Tato Mickey Mouse milik Coutinho Copyright: foxsportsasia.comTato Mickey Mouse milik Coutinho

"Saya memiliki tato Mickey Mouse dengan istri saya untuk putri kami. Dia memiliki tato Minnie dan saya memiliki tato Mickey," ujar Coutinho, dikutip dari the Sun.

Memang tak hanya tato Mickey saja yang mewarnai tubuh Coutinho. Terdapat sejumlah kata-kata dalam bahasa Spanyol yang ia dedikasikan pula untuk putrinya. Ada juga nama sang istri serta kedua orang tua pemain berusia 25 tahun tersebut.

© INDOSPORT
Selebrasi Philippe Coutinho. Copyright: INDOSPORTSelebrasi Philippe Coutinho ketika masih membela Liverpool.

"Ada kata-kata dalam bahasa Spanyol yang artinya 'Jangan Berhenti Bermimpi', yang lainnya saya dedikasikan untuk putri saya, satu nama istri saya, dan tentu saja nama kedua orang tua saya," lanjutnya lagi. 

Philippe Coutinho resmi bergabung dan dikenalkan ke publik Barcelona, Sabtu (06/01/18) dini hari WIB lalu. Coutinho ditransfer dari Liverpool dengan nilai transfer 142 juta pounds atau sekitar Rp 2,68 Triliun. Gelandang asal Brasil itu dikontrak dengan durasi cukup panjang bersama Barcelona.

Coutinho sendiri sebenarnya sudah lama diincar Barca sejak awal musim kompetisi 2017 lalu, namun pada waktu itu dirinya memilih bertahan. Di paruh musim hengkangnya Coutinho dari Anfield membuat para fans kehilangan akan sosoknya, padahal Coutinho sedang bersinar bersama The Reds dimusim ini.

4