Liga Indonesia

Eks Barcelona Tak Tutup Pintu Susul Essien ke Persib Bandung

Kamis, 11 Januari 2018 08:18 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Eidur Gudjohnsen dan Michael Essien Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Eidur Gudjohnsen dan Michael Essien

Legenda Chelsea dan Barcelona, Eidur Gudjohnsen tidak menutup diri akan sepakbola Indonesia. Bahkan dia tidak menutup diri bila suatu saat nanti akan bermain bersama eks pemain Chelsea lainnya, Michael Essien di Persib Bandung.

Eidur Gudjohnsen memang tengah berada di Indonesia. Kedatangan pemain kelahiran Islandia ini ke Tanah Air memang bukan untuk bermain, melainkan untuk menjadi duta Timnas Islandia yang tengah melakoni tur di Indonesia.

Berada di Indonesia, tentu Gudjohnsen digoda untuk mencicipi bermain di Liga Indonesia. Terlebih di liga Indonesia saat ini ada eks rekan dirinya di Chelsea. Disinggung akan hal ini, Gudjhonsen pun angkat bicara.

"Saya memang belum pernah mendengar sepakbola Indonesia. Saya juga sudah lama tidak bertemu Essien bertahun-tahun, jadi akan senang bila saya akan bertemu kembali dengan dia," ucap Gudjohnsen di Yogyakarta.

© GETTYIMAGES
Caption Copyright: GETTYIMAGESEidur Gudjohnsen

"Tapi bagaimanapun dalam sepakbola semua hal masih mungkin dapat terjadi. Jadi jangan pernah berkata tidak," jelas dia.

Dengan pernyataan Gudjohnsen ini tentu membuka pintu bagi klub-klub Liga 1 untuk memboyong dirinya. Terlebih bursa transfer Liga 1 masih terus berlanjut. Dan juga pemain berusia 39 tahun ini memang sudah tidak punya klub. Terakhir dia bermain untuk klub India yakni Pune City.

389