Hindari Fans dan Pewarta, Ronaldo Nyamar Jadi 'Perampok'

Kamis, 11 Januari 2018 04:14 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images.
Cristiano Ronaldo menggunakan masker saat keluar dari restoran. Copyright: © Getty Images.
Cristiano Ronaldo menggunakan masker saat keluar dari restoran.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo baru-baru ini tertangkap kamera menunjukkan tampilan baru yang bisa dibilang nyeleneh. Bagaimana tidak, pemain asal Portugal tersebut memilih menggunakan masker yang menutupi seluruh wajahnya kecuali mata.

Dilansir dari Daily Mail, penampilan aneh yang ditunjukkan oleh Ronaldo itu terjadi ketika ia keluar dari sebuah restoran di kota Madrid pada Selasa (09/01/18) lalu.

© Getty Images.
Cristiano Ronaldo menggunakan masker saat keluar dari restoran. Copyright: Getty Images.Ronaldo menggunakan masker yang menutupi wajahnya saat keluar dari restoran.

Tampilan Ronaldo itu pun membuat orang yang melihatnya sekilas menganggap mantan penggawa Manchester United seperti seorang yang hendak merampok.

Meski tidak memberi penjelasan secara langsung, tindakan Ronaldo yang menggunakan masker tersebut diduga karena ia mencoba menghindari para penggemarnya dan awak media.

© Getty Images.
Cristiano Ronaldo menggunakan masker saat keluar dari restoran. Copyright: Getty Images.Meski sudah mencoba menyamar, Ronaldo tetap dikerumuni banyak orang.

Sial bagi Ronaldo, usahanya tersebut berakhir sia-sia, lantaran masih banyak orang yang mengenali sosoknya. Petugas keamanan pun turun tangan untuk mengamankan Ronaldo menuju mobil pribadinya.

Sekadar informasi, Ronaldo kemungkinan masih akan diistirahatkan oleh Zinedine Zidane kala Madrid kontra Numancia di Santiago Bernabeu dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Copa de Rey 2017/18.

Perlu diketahui, dalam laga ini Madrid hanya butuh hasil imbang atau kalah tidak lebih dari dua gol, lantaran pada leg pertama yang berlangsung 4 Januari 2018 lalu, mereka sudah meraih kemenangan telak 3-0.