Liga Indonesia

Irfan Jaya Siap Saling Sikut Dengan Pemain Baru Persebaya

Kamis, 11 Januari 2018 01:35 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© @officialpersebaya
Irfan Jaya (Persebaya Surabaya). Copyright: © @officialpersebaya
Irfan Jaya (Persebaya Surabaya).

Penyerang muda andalan Persebaya, Irfan Jaya siap saling sikut dengan para pemain baru guna mendapat tempat di tim utama. Sebab jelang musim depan persaingan semakin ketat.

Akan tetapi pemuda 21 tahun ini tetap menyambut dengan hangat para pemain baru Persebaya. Menurutnya kedatangan para penggawa anyar justru dapat menularkan pengalaman kepadanya.

© Indosport/Arif Rahman
Penyerang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga 2 2017. Copyright: Indosport/Arif RahmanPenyerang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga 2 2017.

"Bergabungnya pemain baru membuat saya tambah semangat. Sebab mereka adalah pemain yang banyak pengalaman, sehingga saya bisa mengambil banyak pelajaran dari mereka semua," jelas Irfan.

Selain itu pria kelahiran Bantaeng, Sulawesi Selatan ini memprediksi akan ada persaingan sengit dengan pemain senior seperti Feri Pahabol dan Osvaldo Haay. Akan tetapi hal itu tak membuatnya gentar.

© persebaya.id
Irfan Jaya. Copyright: persebaya.idPemain Persebaya Surabaya Irfan Jaya.

"Soal persaingan, itu adalah keputusan pelatih tentang siapa yang akan dipilih. Saya hanya berusaha menunjukkan yang terbaik dalam latihan. Soal keputusan akhir, itu terserah pelatih," bebernya seperti dinukil Jawa Pos.

Selain itu, pemain dengan nomor punggung 41 ini siap membawa klub yang berjuluk Green Force itu berprestasi lebih dengan menjadi jawara Liga 1 2018.

Irfan Jaya sendiri pada musim lalu berhasil membuat dua prestasi yang membanggakan. Dirinya mampu membawa Persebaya juara Liga 2 dan juga menjadi pemain terbaik Liga 2 2017.

5