Bursa Transfer

Coret Pemain Timnas Uzbekistan U-21, PSMS Bakal Datangkan Dua Pemain Asing Lagi

Kamis, 11 Januari 2018 01:16 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Pemai Timnas Uzbekistan, Gulom Urunov. Copyright: © INDOSPORT
Pemai Timnas Uzbekistan, Gulom Urunov.

Setelah mengikuti proses seleksi selama hampir sepekan, pemain asal Uzbekistan, Gulom Urunov akhirnya dicoret dari Skuad Ayam Kinantan. Sang arsitek, Djajang Nurjaman mengaku, pemain Timnas Uzbekistan U-21 ini tak sesuai dengan harapannya.

"Urunov hari ini kita coret, karena dia memang tidak memenuhi ekspektasi saya. Jadi, besok dia (Urunov) akan kami kembalikan," ujar Djanur, usai laga uji coba, Rabu (10/01/18) sore.
 

Disinggung mengenai pemain Mali, Seydou Diakite yang rela bergabung bersama skuadnya dengan status seleksi, Djanur pun mengaku tak tertarik untuk menggunakan jasanya.
"Begitu juga dengan Diakite sama berangkat besok ke Jakarta dengan Urunov," ucap Djanur.

Tercoretnya Gulom Urunov, kini PSMS Medan menyisakan dua pemain asing lagi untuk mengarungi Liga 1 musim ini. Yakni satu slot asia dan satu lagi bebas.
"Kita tidak ada Marque Player, jadi harus punya empat pemain asing dan salah satunya dari Asia," terang Djanur.

© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Djajang Nurdjama dan Gulom Urunov. Copyright: Kesuma Ramadhan/INDOSPORTDjajang Nurdjama dan Gulom Urunov.

Saat ini Djanur mengaku telah mengantongi dua nama pemain asing yang akan direkrut dalam waktu dekat. Kedua pemain asing itu pun rencananya akan hadir sebelum keberangkatan mereka ke Bandung mengikuti Piala Presiden.

"Udah ada namanya tapi belum bisa saya sebut, sau dari asia dan satu dari non asia.  Dalam waktu dekat keduanya akan dipanggil dan langsung teken kontrak," terang Djanur.

3