Bursa Transfer

Resmi! Barcelona Dapatkan Bintang Palmeiras

Kamis, 11 Januari 2018 17:52 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Barcelona
Yerry Mina resmi berseragam Barcelona. Copyright: © Barcelona
Yerry Mina resmi berseragam Barcelona.

Rumor mengenai ketertarikan Barcelona untuk menggaet bek Palmeiras asal Kolumbia ternyata bukanlah sekedar isapan jempol belaka. Belum genap satu minggu Barca gaet Coutinho dengan harga fantastis, kini klub Catalan itu kembali kedatangan pemain baru.

Yerry Mina, pemain Kolumbia yang dilepas oleh Palmeiras dengan nilai sekitar Rp184 miliar ini sudah resmi bergabung dengan Barcelona, dikabarkan bek berusia 23 tahun ini akan mengenakan nomor 24 sebagai nomor punggungnya.

Pemain belakang yang telah mencatatkan 2 gol dan 1 assist itu dkontrak selama 5 setengah tahun oleh Barca, dengan klausa penghentian senilai 100 juta euro (Rp1,6 triliun).

 

Coming soon… 👋 Yerry Mina 🔵🔴 #BeBarça Próximamente… 👋 Yerry Mina 🔵🔴 #BeBarça Aquest és el nou fitxatge del Barça… 👋 @yerrymina 🔵🔴 #BeBarça

A post shared by FC Barcelona (@fcbarcelona) on

Sebelumnya Barcelona akan mendatangkan Mina pada  musim panas 2018 nanti dengan nilai sekitar 9 juta euro (Rp144 miliar). Kepindahan Mina pun sempat dilarang oleh pihak klub, namun karena mimpinya adalah bermain untuk Barcelona, pihak klub akhirnya tidak berkutik.

12