Liga Spanyol

Resmi, Persib Amankan Jasa Pemain Naturalisasi Ini

Kamis, 11 Januari 2018 17:57 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Arif Rahman/INDOSPORT
Para pemain Persib Bandung lakukan latihan perdana dengan pelatih anyar, Mario Gomez Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Para pemain Persib Bandung lakukan latihan perdana dengan pelatih anyar, Mario Gomez

Teka-teki masa depan pemain naturalisasi berpaspor Indonesia, Kim Jeffrey Kurniawan, akhirnya terjawab sudah. Dirinya telah memperpanjang kontrak dengan Persib Bandung selama tiga tahun. Hal ini diketahui dari unggahan akun instagram pribadinya, pada Kamis (11/01/18).

"Senang dan bangga resmi tetap menjadi pemain Persib Bandung untuk 3 tahun kedepan hingga 2021," kata Kim dikutip dari instagramnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen Persib, lantaran tetap mempercayai kemampuannya untuk musim depan, meski baru pulih dari cedera.

"Terima kasih Persib Bandung atas kepercayaan walaupun dalam kondisi cedera. Saya berharap dalam 3 tahun ke depan, bisa memberikan yang terbaik buat Persib, saya juga ingin merasakan juara bersama kalian," tambahnya.

Tak lupa, pemain  yang punya darah Jerman ini juga mengucapkan rasa terima kasinya, kepada pendukung setia Maung Bandung, Bobotoh yang selalu memberikan dukungan untuknya.

"Terima kasih Bobotoh yang selalu setia mendukungku, kalian emang yang terbaik. Untuk merayakan kabar bagus ini nanti bakal ada Giveaway jersey dari saya untuk salah satu Bobotoh yang beruntung," pungkasnya.

242