Liga Inggris

Dikabarkan Sepakat, Ternyata Lucas Moura Belum Ditawar Man United

Kamis, 11 Januari 2018 09:35 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Lucas Moura, bingung dengan masa depannya di PSG Copyright: © Getty Images
Lucas Moura, bingung dengan masa depannya di PSG

Manchester United dikabarkan tertarik dengan winger Paris Saint-Germain, Lucas Moura. Meski kabar terbaru mengatakan mereka sudah sepakat, namun ternyata Setan Merah belum juga memberi tawaran resmi ke PSG.

Pemain berusia 25 tahun itu memang cukup sulit untuk merusak dominasi trio lini depan PSG yang diisi oleh Kylian Mbappe, Edinson Cavani dan Neymar. Bahkan, Lucas Moura juga belum memainkan satu pertandingan pun sebagai starter sejauh musim ini.

Banyak pihak yang berpendapat hal tersebut dapat meredam talenta yang dimiliki oleh penyerang asal Brasil itu. Dengan desakan dari berbagai pihak, PSG pun sudah menyatakan kesiapan mereka untuk menaruh nama Lucas Moura dalam daftar pemain yang akan dijual pada Januari dan akhir musim nanti.

© INDOSPORT
Lucas Moura saat sedang latihan bersama PSG. Copyright: INDOSPORTLucas Moura saat sedang latihan bersama PSG.

Kabar terbaru mengatakan Manchester United yang sedang tertinggal cukup jauh dari Manchester City, menaruh minat kepada sang pemain. Lucas Moura disebut-sebut menjadi pemain yang cocok untuk membawa MU kembali bangkit dalam persaingan gelar juara Liga Inggris.

Namun, dilansir dari Skysports Inggris, Manchester United belum juga melayangkan sebuah tawaran untuk mendatangkan Lucas ke Old Trafford. Belum diketahui besaran dana yang harus dikeluarkan MU jika memang menginginkan Lucas Moura pada bursa transfer musim dingin.

© Aurelien Meunier/Getty Images
Lucas Moura, gelandang serang PSG. Copyright: Aurelien Meunier/Getty ImagesLucas Moura, gelandang serang PSG.

Menurut data yang dilansir dari Transfermarkt, harga sang pemain hanya berkisar 38 juta euro atau sekitar Rp600 Miliar. Harga tersebut nampaknya tidak terlalu berat untuk Manchester United yang memang sedang mencari penyerang yang haus gol seperti Lucas Moura.

921