Bursa Transfer

Transfer Eks Chelsea ke Inter Milan Bisa Digagalkan UEFA

Kamis, 11 Januari 2018 13:45 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© VCG/VCG via Getty Images
Ramires pose dengan kostum Jiangsu Suning. Copyright: © VCG/VCG via Getty Images
Ramires pose dengan kostum Jiangsu Suning.

Bursa transfer tidak hanya diramaikan oleh para pemain dan klub Eropa, namun nyatanya baik klub dan para pemain yang merumput di benua Asia juga ikut serta meramaikan rumor transfer.

Beberapa hari yang lalu klub asal Cina, Guangzhou Evergrande dikabarkan akan memboyong Gareth Bale dengan harga penuh dari Real Madrid. Kini pemain Brasil yang bermain untuk Jiangsu Suning diisukan akan segera merapat ke Inter Milan.

Sudah lama ingin hengkang dari Liga Cina, Ramires kini mengisyaratkan bila dirinya ingin bergabung dengan raksasa Serie A, Inter Milan. "Saya akan senang jika pergi ke Inter. Saya memulai persiapan di sini, nanti kita akan lihat apa yang terjadi," ujarnya kepada Sky.

Dikabarkan oleh Tuttosport eks pemain Chelsea ini sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan pihak Inter, mengingat Nerrazuri juga merupakan salah satu anak perusahaan Suning Group.

© INDOSPORT
Fabio Capello, resmi menjadi pelatih Jiangsu Suning FC. Copyright: INDOSPORTFabio Capello, resmi menjadi pelatih Jiangsu Suning FC.

Mimpi Ramirez pun disambut positif oleh Fabio Capello yang menjadi pelatih Jiangsu, namun dirinya mengatakan jika transfer sang pemain bergantung pada banyak faktor.

"Dia sangat kuat, dia pemain yang penting untuk kami. Jika dia bertahan di Cina dengan kami, kami akan senang, jika dia pergi ke Inter, dia akan menjadi kekuatan yang baru. Itu tidak bergantung pada kami ataupun Inter, namun banyak hal seperti Financial Fair Play." tutur Capello dikutip dari Football Italia.

Penampilan Ramires di Jiangsu sendiri bisa dikatakan cemerlang, pemain berusia 30 tahun ini berhasil mencetak 7 gol dan 3 assist dalam 25 kali penampilannya bersama klub asal Kota Nanjing tersebut.