Bursa Transfer

Diincar Banyak Klub Besar, Ini Komen Berkelas Mohamed Salah

  • Performa apik Mohamed Salah bersama Liverpool membuat banyak klub besar Eropa kepincut.
  • Salah satu klub yang tertarik mendatangkan Pemain Terbaik Afrika 2017 ini adalah Real Madrid.
Jumat, 12 Januari 2018 16:36 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© INDOSPORT
Harry Maguire (kanan) berusaha menggagalkan aksi Mohamed Salah. Copyright: © INDOSPORT
Harry Maguire (kanan) berusaha menggagalkan aksi Mohamed Salah.

Kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona membuat kubu Real Madrid panas dingin. Terlebih, Barcelona juga kabarnya sudah semakin dekat untuk mendatangkan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Striker berpaspor Prancis ini merupakan salah satu incaran Madrid di bursa transfer musim dingin ini. 

Seakan tak mau kalah, Los Blancos pun langsung berancang-ancang sejak dini. Mohamed Salah yang tampil moncer sepanjang musim ini bersama Liverpool dijadikan target utama. Rencananya, Salah akan didatangkan pada bursa transfer musim panas nanti.

Wajar jika Madrid kepincut dengan peraih gelar Pemain Terbaik Afrika 2017 itu. Musim ini Salah menjadi sosok paling tajam bagi Liverpool. Pemain yang diboyong dari AS Roma itu kini menduduki posisi runner-up dalam tabel top skor Liga Primer 2017/18.

Salah sendiri mengaku telah mendengar rumor ketertarikan Madrid dan sejumlah klub elite Eropa lain terhadap dirinya. Namun, dia memilih fokus untuk menjaga penampilannya bersama The Reds.

Philippe Coutinho dan Mohamed Salah. Copyright: The World Game - SBSPhilippe Coutinho dan Mohamed Salah.

"Saya sudah mendengar banyak rumor tentang ketertarikan klub terhadap saya, tapi hal itu tidak mengganggu. Mereka (Liverpool) sudah menyambut saya dengan baik. Dan saat ini, saya dimiliki oleh Liverpool dan saya bahagia di Anfield," ucap Salah seperti dilansir Marca.

Liverpool sendiri saat ini masih berusaha mencari pengganti Coutinho. Dengan dana yang melimpah, The Reds bisa saja mendatangkan pemain bintang lain untuk mengisi pos yang ditinggalkan pemain Brasil itu. Atau justru menjadi kesempatan bagi Salah untuk tampil lebih baik lagi dan membuat Liverpool bisa cepat melupakan Coutinho.