Liga Italia

Spalletti Kesulitan Datangkan Pemain Barcelona Ini

Jumat, 12 Januari 2018 14:07 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengakui bahwa timnya sedang melakukan pembicaraan dengan Rafinha pada jendela transfer musim dingin ini. Seperti yang diketahui, Inter saat ini berencana mencari amunisi baru setelah tampil kurang maksimal di beberapa pekan terakhir.

Beberapa sumber di Italia menyebutkan bahwa Inter telah mengajukan penawaran resmi untuk mengontraknya dengan kisaran 17 juta euro (sekitar Rp 274 miliar) hingga 23 juta euro (senilai Rp371 miliar).

Namun, Spalletti mengaku kesulitan dalam mendapatkan tanda tangan pemain asal Brasil tersebut. Pasalnya, Barcelona dikabarkan tidak merespon dengan baik terkait transfer Rafinha pada pertengahan musim ini.

“Kami mencoba untuk mendapatkan Rafinha, tapi itu tidak mudah. Barcelona sulit untuk bernegosiasi, ini bukan kesepakatan yang dilakukan, meski ada beberapa rumor yang mungkin diajukan,” ujarnya kepada InterDipendenza.net.

Rafinha sendiri belum pernah bermain dengan Barcelona sejak April 2017 akibat cedera. Kendati demikian, Inter pun tidak ragu untuk membawa sang pemain ke Guiseppe Meazza pada tahun 2018 ini.

© INDOSPORT
Rafinha Alcantara Copyright: INDOSPORTRafinha Alcantara.

Tidak hanya Rafinha, Inter juga dikabarkan mengincar bek Benfica, Lisandro Lopez, pada Januari ini dengan status pinjaman. Tim berjuluk La Beneamata tersebut juga akan mencoba meminjam jasa gelandang Jiangsu Suning, Ramires. 

6