Liga Italia

Terseok-seok, Donnarumma Tetap Betah di AC Milan

Jumat, 12 Januari 2018 02:53 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Copyright: © INDOSPORT
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Gianluigi Donnarumma sempat mengalami masalah terkait rumor perpanjangan kontraknya bersama AC Milan. Ia bahkan pernah menangis di ruang ganti setelah para suporter Milan mengejeknya dengan membentangkan spanduk berukuran raksasa bernada mengusir. Penyebabnya adalah komentar sang agen, Mino Raiola yang menyebut bahwa perpanjangan kontrak yang ditandatangani Donnarumma karena ada tekanan dan paksaan dari pihak I Rossoneri.

Karenanya, Mirabelli berupaya meyakinkan bahwa Donnarumma ingin berada di San Siro dan bahagia bersama AC Milan. Kiper berusia 18 tahun itu memperbarui kontraknya hingga 2021 pada bulan Juli 2017 lalu. Namun seiring dengan rumor yang dilempar sang agen, Mino Raiola muncul spekulasi yang meningkat bahwa Real Madrid dan Juventus bersedia untuk memboyong wonderkid Italia tersebut.

© Matthew Ashton/GettyImages
Mino Raiola, agen dari Romelu Lukaku. Copyright: Matthew Ashton/GettyImagesMino Raiola, agen dari Romelu Lukaku.

Akan tetapi, Mirabelli bersikeras bahwa Donnarumma tak akan pindah dari Milan. Direktur Olahraga AC Millan ini juga yakin bahwa kiper mudanya itu bersedia tinngal di San Siro. Ia Mirabelli juga berharap kepada Gigio, sapaan karib kiper berpostur jangkung itu agar bisa pensiun di AC MIlan.

© cosenzachannel.it
Direktur olahraga AC Milan , Massimiliano Mirabelli. Copyright: cosenzachannel.itDirektur olahraga AC Milan , Massimiliano Mirabelli.

"Gigio (Donnarumma) diperbaharui masa kontraknya dengan sukacita. Ia juga  selalu mengungkapkan keinginannya untuk tetap tinggal di Milan. Kami akan sangat senang jika ia  menyelesaikan karirnya di sini. Namun Saat ia tidak mau tinggal, itu tidak akan terjadi sekarang. Kami lebih memilih jalan keluar, tidak ada yang ragu" ujarnya kepada Gazzetta dello Sport.