Bola Internasional

Berhasil Kalahkan Ratchaburi FC, Teco Mengaku Senang

  • Persija Jakarta mengalahkan Ratchaburi FC dengan skor 3-1. 
  • Usai raih kemenangan, Stefano Cugurra Teco mengaku senang atas hasil ini.
Sabtu, 13 Januari 2018 23:33 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Media Persija
Jaimerson da Silva (kanan) usai mencetak gol kedua untuk Persija Jakarta Copyright: © Media Persija
Jaimerson da Silva (kanan) usai mencetak gol kedua untuk Persija Jakarta

Persija Jakarta menjalani laga perdana di turnamen Boost Sportsfix Super Cup 2018 dengan meraih kemenangan. Kemenangan diraih armada Stefano Cugurra Teco atas Ratchaburi FC. 

Persija yang diperkuat sejumlah pemain baru berhasil menghempaskan Ratchaburi FC dengan skor 3-1. Gol-gol Persija dicetak Marco Simic menit ke-8, Jaimerson dan Silva menit ke-37, dan Novri Setiawan menit ke-53. 

Meraih kemenangan di laga perdana ini, pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengaku senang. 

"Kami sangat senang bisa mengalahkan tim kualitas ssperti Ratchaburi. Mereka main dengan pressing tinggi. Tapi kami bisa mengambil kesempatan dan memanfaatkannya menjadi gol," ujar Teco pasca laga. 

Teco juga menganggap kemenangan ini sebagai awal yang bagus bagi timnya di tuirnamen ini. "Ini menjadi awal yang bagus bagi tim kami. Sebab, kami menang dengan skor bagus 3-1," tambah pelatih asal Brasil tersebut. 

© Media Persija
Marko Simic melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama. Copyright: Media PersijaMarko Simic melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama.

Kini Teco akan mempersiapkan timnya menghdapi laga kedua yang dinilainya akan lebih berat. 

"Pertandingan selanjutnya pasti akan lebih berat karena melawan tim Kelantan yang statusnya tentu tim tuan rumah. Tapi kami sudah mempersiapkan tim dengan baik. Kami juga bawa banyak pemain ke Malaysia," tutup Teco.