Bursa Transfer

Demi Real Madrid, Benzema Sudah Tolak Dua Klub Raksasa Inggris

Sabtu, 13 Januari 2018 16:25 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© getty images
Karim Benzema. Copyright: © getty images
Karim Benzema.

Meskipun rumor-rumor transfer mengatakan seorang Karim Benzema sudah habis di Real Madrid, ternyata sang pemain sendiri tetap tak bergeming. Hingga sekarang, striker kelahiran Prancis itu belum menemui kejelasan tentang klub yang akan dia bela selanjutnya.

Ejekan dan segala upaya yang dilakukan oleh fans di Santiago Bernabeu tidak berhasil juga membuat sang pemain mengeluarkan pernyataan dirinya tidak lagi betah di Madrid. Benzema tetap saja masih merasa nyaman dan tidak berpikir untuk mencari klub baru.

Bahkan, menurut kabar yang dilansir dari Don Balon, saking betahnya di Madrid, Benzema sejauh bursa transfer musim dingin sudah menolak dua tawaran yang datang. Tidak tanggung-tanggung, dua tawaran tersebut datang dari Chelsea dan Arsenal yang memang menjadi dua klub terdepan menginginkan jasanya.

© Internet
Zinedine Zidane saat menarik keluar Benzema. Copyright: InternetZinedine Zidane saat menarik keluar Benzema.

Penolakan yang dialami oleh Arsenal dan Chelsea disinyalir karena mungkin Benzema memang tidak menyukai sepakbola Inggris yang dimainkan dengan tempo yang terlalu cepat. Selain itu, dirinya memang tidak ingin pergi dari Santiago Bernabeu karena masih percaya kepada Zinedine Zidane akan memberinya kesempatan lagi.

Bak gayung bersambut, Zidane seolah menjawab keyakinan yang dimiliki oleh striker berusia 30 tahun itu. Pelatih asal Prancis itu mengatakan bahwa dirinya tidak berniat untuk mendatangkan pemain anyar di bursa transfer Januari. Hal tersebut diyakini karena keyakinan Zidane kepada skuatnya yang sekarang.

47