Bola Internasional

Klub Amatir Jerman Juga Unggah Foto 'Palsu' Schweinsteiger

Sabtu, 13 Januari 2018 14:54 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

Klub amatir Jerman, SG Buna Halle baru-baru ini mengejutkan publik sepakbola usai tawaran mereka ke Bastian Schweinsteiger. Tawaran tersebut mereka lontarkan hanya lewat sebuah unggahan status di Facebook yang sejauh ini dikabarkan akun resmi mereka.

Selain tawaran-tawaran yang menarik dari klub amatir tersebut, Schweinsteiger tentunya akan cukup terhibur dengan pemberitaan ini, pasalnya mereka juga menyertakan sebuah foto. Foto tersebut merupakan foto Schweinsteiger yang sudah diedit sedemikian rupa dengan mengenakan jersey SG Buna Halle.

SG Buna Halle sendiri merupakan salah satu klub amatir yang berasal dari Jerman dan saat ini masih berlaga di kompetisi divisi ke-6 Jerman. Bermodalkan jaminan hidup yang nampaknya cukup menggiurkan, mereka tiba-tiba mewarnai sampul koran-koran olahraga Jerman karena berani menawar Schweinsteiger.

Buna Halle memang salah satu klub sepakbola di Jerman yang cukup aktif mengunggah aktivitas mereka di sosial media. Tawaran yang diunggah lewat status mereka langsung menarik perhatian berbagai media sepakbola di seluruh dunia. Pasalnya, selain menyertakan pesan yang cukup panjang, status yang ditulis oleh sekretaris klub itu juga menyertakan sebuah foto.

Foto tersebut bergambarkan muka Schweinsteiger yang sedang tersenyum dengan memakai jersey kebanggaan Buna Halle, yaitu berwarna hijau. Selain kualitas lapangan yang mereka yakini cukup berkualitas, klub tersebut juga memberi jaminan hari tua untuk mantan pemain Manchester United, istrinya dan calon bayi sang pemain.

© Getty Images
Bastian Schweinsteiger Copyright: Getty ImagesBastian Schweinsteiger, saat bermain di Manchester United

Selain bir yang tertulis ada 20 jenis di kota Halle, Schweinsteiger juga dijamin dapat merasakan semua yang dia inginkan di kota tersebut, termasuk rumah makan dan toko-toko kue di sepanjang jalan. Percaya diri tawarannya akan menarik perhatian sang pemain, sekretaris klub pun tidak lupa menuliskan bahwa legenda Timnas Jerman itu bisa menghubungi mereka kapan saja lewat Facebook.

3