Liga Indonesia

Pelatih dan Kapten Timnas Islandia Terkagum-kagum dengan Stadion GBK

  • Pelatih TImnas Islandia,┬áHeimir Hallgrimsson, mengaku terkagum-kagum dengan kemegahan Stadion Gelora Bung Karno.
  • Bahkan, kapten Timnas Islandia memberikan nilai 10 untuk Stadion GBK.
Sabtu, 13 Januari 2018 20:39 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Indosport/Herry Ibrahim
Pelatih Timnas Islandia Heimir Hallgrimsson dalam konferensi pers jelang laga melawan Timnas Indonesia. Copyright: © Indosport/Herry Ibrahim
Pelatih Timnas Islandia Heimir Hallgrimsson dalam konferensi pers jelang laga melawan Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia akan melawan Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (14/01/18) malam. Siapa sangka, pelatih Tim Nasional Islandia, Heimir Hallgrimsson, langsung terkagum-kagum dengan kemegahan stadion tersebut.

Hal itu disampaikan langsung dalam konferensi pers di Hotel Fairmont Senayan, Sabtu (13/01/18) siang. Menurutnya stadion-stadion di Islandia masih kalah megah dari stadion yang dibangun sejak 8 Februari 1960 itu.

"Bagi kami, stadion di Islandia jika digabungkan semua masih kalah megah dengan Stadion Utama Gelora Bung Karno ini," ujar Heimir.

Dirinya juga menambahkan kalau stadion ini sangat bagus dan fasilitasnya juga sangat mengagumkan sehingga dirinya tidak sabar untuk laga besok.

Hal yang sama juga disampaikan oleh kapten Timnas Islandiam Olafur Ingi Skulason. Dirinya bahkan memberikan nilai sempurna, yakni 10 atas kemegahan stadion yang mampu menampung 110 ribu penonton itu.

"Stadion ini sangat bagus sekali dan juga sangat besar. Jadi saya harap banyak penonton yang satang untuk menyaksikan laga bergengsi ini," jelas pemain bernomor punggung 16 ini.

Situasi dalam stadion Gelora Bung Karno yang akan digunakan laga persahabatan antara Timnas Indonesia vs Islandia pada Minggu (14/01/18) mendatang. Herry Ibrahim Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSituasi dalam stadion Gelora Bung Karno yang akan digunakan laga persahabatan antara Timnas Indonesia vs Islandia pada Minggu (14/01/18) mendatang. Herry Ibrahim

Laga Timnas Indonesia sendiri melawan Timnas Islandia mampu menyedot sekitar 40 ribu penonton yang akan datang ke stadion. Mereka nantinya akan disuguhkan atraksi dari Stadion Utana Gelora Bung Karno pasca renovasi.

Di sisi lain Timnas Islandia mampu mengandaskan Timnas Indonesia Selection dengan skor 6-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/01/18) malam.