Bola Internasional

Susunan Pemain Leverkusen vs Bayern Munchen: FC Hollywood Full Tim

  • Leverkusen menjamu pimpinan klasemen sementara Bayern Munchen di Stadion Bay Arena. 
  • Berikut ini susunan pemain kedua tim. 
Sabtu, 13 Januari 2018 02:53 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INTERNET
Frank Ribery dan Arjen Robben saat bertengkar Copyright: © INTERNET
Frank Ribery dan Arjen Robben saat bertengkar

Bundesliga Jerman mulai memasuki pekan ke-18, di pekan ini dua tim raksasa Bundesliga Bayer Leverkusen dan Bayern Munchen saling berhadapan. Pertandingan di Stadion Bay Arena tersebut akan dimulai beberapa saat lagi. Tak ingin kecolongan, kedua tim menurunkan para pemain terbaiknya sejak awal di laga ini. 

Tuan rumah Leverkusen mempercayakan gawang kepada Bernd Leno. Di lini belakang, trio Sven Bender, Jonathan Tah dan Wendell akan bahu membahu menahan serangan dari Munchen. Di lini tengah, Leon Bailey dan Lars Bender akan menjadi andalan tuan rumah menciptakan kreasi permainan dan memberikan umpan-umpan matang ke lini depan. Keduanya akan dibantu Dominik Kohr dan Kai Havertz. 

Posisi ujung tombak akan diemban Kevin Volland. Volland akan dibantu Julian Brandt dan Karim Bellarabi. 

Tim tamu Bayern Munchen yang tak diperkuat Robert Lewandowsky di laga ini akan mengandalkan Thomas Mueller di depan. Mueller akan dibantu perannya oleh Franck Ribery dan Arjen Robben. 

Arturo Vidal dan James Rodriguez akan menopang ketiga pemain tersebut dari lini kedua. Sementara itu Javi Martinez akan menjadi gelandang jangkar yang siap membantu penyerangan sekaligus menjadi orang pertama yang menahan gelombang serangan dari tuan rumah Leverkusen. 

Di lini pertahanan Boateng dan Niklas Suele akan berduet. Keduanya akan dibantu Rafinha dan David Alaba di posisi bek sayap. Sven Ulreich akan menjadi penjaga gawang utama di laga kali ini. 

Berikut ini susunan pemain kedua tim. 

Bayer Leverkusen 3-4-3

Leno; Tah, Bender, Wendell; Havertz, Lars Bender, Kohr, Bailey; Bellarabi, Volland. Brandt. 

Bayern Munchen 4-1-2-3

Ulreich; Alaba, Suele, Boateng, Rafinha; Martinez; Rodriguez, Vidal; Ribery, Mueller, Robben.