Liga Inggris

Terancam Dipecat Chelsea, Conte Pasrah?

  • Juru taktik Chelsea, Antonio Conte mengakui bahwa dirinya terancam dipecat.
  • Conte masih terikat satu tahun kontrak dengan The Blues.
Sabtu, 13 Januari 2018 06:02 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
© Indosort.com
Antonio Conte, pelatih Chelsea. Copyright: © Indosort.com
Antonio Conte, pelatih Chelsea.

Antonio Conte membenarkan kabar bahwa posisinya sebagai manajer Chelsea terancam. Mantan  pelatih Juventus ini pun menegaskan jika ia siap menerima resiko tersebut.

"Saya memiliki satu tahun kontrak lagi di klub ini, tapi di sepakbola, semuanya mungkin terjadi," katanya seperti dilansir dari Football-Italia.

Conte memang masih memiliki sisa kontrak satu tahun di Stamford Bridge. Namun, akhir-akhir ini ia dilaporkan berseteruh dengan bos  Chelsea, Roman Abramovich. Tak hanya itu, Conte juga tengah bercekcok dengan mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Antonio Conte berdebat dengan wasit. Copyright: INDOSPORTAntonio Conte berdebat dengan wasit.

Melihat itu rumor mengenai pemecetan pelatih berusia 48 tahun ini semakin menguat dan ia siap untuk kemungkinan terburuk itu. Kendati demikian, Conte meminta waktu untuk memperbaiki keadaan timnya saat ini, karena ia optimis bahwa anak asuhnya bisa bersaing di Liga Primer Inggris. 

"Kami sudah memulai pekerjaan besar di sini. Anda butuh waktu untuk memperbaiki pekerjaan ini. Sangat sulit untuk tinggal di suatu klub selama bertahun-tahun. Sekarang, di Inggris mereka senang memecat manajer lebih awal," jelasnya.