Bola Internasional

Ini Cara Selangor FA Semangati Evan-Ilham Melawan Islandia

  • Evan Dimas dan Ilham Udin akan menjadi starting di laga Timnas Indonesia vs Timnas Islandia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (14/01/18).
  • Evan dan Ilham dapat dukungan dari timnya di Malaysia, Selangor FA.
Minggu, 14 Januari 2018 14:19 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Agus Dwi Witono
Evan Dimas dan Ilham Udim bersama pelatih Malaysia, P Maniam (tengah)

Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn akan ikut membela Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (14/01/18) malam ini melawan salah satu negara peserta Piala Dunia 2018, Islandia.

Duo pemain eks Bhayangkara FC yang kini bergabung di Liga Malaysia bersama Selangor FA itu mendapat pesan khusus dari klub yang berjuluk Red Giants itu dalam menghadapi laga melawan Islandia.

Lewat instagram resmi milik Selangor FA, @faselangormy, Evan dan Ilham disemangati dalam melakoni laga uji coba yang dilakukan di GBK itu,

"Semoga berhasil untuk duo #RedGiants Evan Dimas & Ilham Udin Armaiyn yang akan bermain dalam pertandingan persahabatan internasional Timnas Indonesia bertemu Islandia hari ini," tulis akun resmi Selangor di keterangan foto.

Evan dan Ilham sendiri sudah tiba di Indonesia sejak Kamis (11/01/18) setelah dirinya mulai berlatih bersama Selangor. Evan dan Ilham juga sudah memulai debutnya bersama Selangor saat mengalahkan Terengganu FC II dengan skor 1-0 dalam laga uji coba di Padang Sime Darby, Bukit Jelutong, Rabu (10/01/18) malam.

Selain Evan dan Ilham, mantan penggawa Persija Jakarta, Willian Pachecho, juga diturunkan di laga tersebut.