Bursa Transfer

Juventus Bidik Wonderkid Cagliari

  • Juventus kembali bergerilya di bursa transfer.
  • Kali ini, La Vecchia Signora membidik gelandang berumur 20 tahun, Nicolo Barella. 
Minggu, 14 Januari 2018 06:20 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
© Jean Catuffe/Getty Images
Presiden Juventus, Andrea Agnelli. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Presiden Juventus, Andrea Agnelli.

Juventus dilaporkan tertarik mengontrak gelandang muda milik Cagliari, Nicolo Barella pada bulan Juni nanti. Pemain berusia 20 tahun ini tampil apik di musim ini bersama pasukan Isolani (Julukan Cagliari) dibawah tangan dingin pelatih, Luis Diego Lopez.

Nicolo Barella tampil cukup moncer dengan mampu menembus tim utama. Ia juga sudah bermain 19 kali di musim ini dan tercatat sudah mengemas dua gol.

Nicolo Barella (kanan) mempertahankan bola dari rebuatan pemain Torino Copyright: INDOSPORTNicolo Barella (kanan) mempertahankan bola dari rebuatan pemain Torino

Menurut laporan surat kabar La Nuova Sardegna, gelandang muda tersebut menjadi pembahasan khusus dalam  suatu pertemuan yang diadakan di Milan antara perwakilan Cagliari dan Juve. Pertemuan ini juga dihadiri Alessandro Beltrami, selaku agen pemain kelahiran Cagliari, 7 Februari 1997 tersebut.

Nicolo Barella saat berseragam Cagliari di Seri A Italia Copyright: INDOSPORTNicolo Barella saat berseragam Cagliari di Seri A Italia

Namun, laporan dari Sardinian Daily juga menjelaskan bahwa Presiden Cagliari, Tommaso Giulini bahkan tidak akan mempertimbangkan tawaran untuk Barella, yang kurang dari 20 juta euro atau sekitar Rp325 Miliar. Selain itu, ia juga mengaku belum siap membiarkan pemain Timnas U-21 Italia itu hengkang bulan ini.  Barella pun masih memiliki sisa empat setengah tahun kontrak bersama Cagliari.