Liga Indonesia

Timnas Indonesia Bersiap untuk Test Event Asian Games, Milla Tegaskan Hal Ini ke PSSI

Senin, 15 Januari 2018 14:07 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport/Herry Ibrahim
Timnas Indonesia vs Islandia Copyright: © Indosport/Herry Ibrahim
Timnas Indonesia vs Islandia

Tim Nasional (Timnas) Indonesia kembali menjalani latihan siang ini, Senin (15/01/18) pasca mengalami kekalahan 1-4 dari Islandia di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (14/01/18). Hal itu dilakukan sebagai persiapan menuju ajang test event pada Februari mendatang.

Pelatih Luis Milla menjelaskan timnya akan menjalani pemusatan latihan selama seminggu ke depan untuk menyesuaikan program yang telah dirancang termasuk menyertakan dua binatang Selangor FA, Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn. Ia berharap ke depan tidak ada masalah antara klub dan Timnas terkait pemanggilan pemain.

© Indosport/Herry Ibrahim
Suasana latihan para pemain Timnas jelang lawan Islandia. Copyright: Indosport/Herry IbrahimSuasana latihan para pemain Timnas jelang lawan Islandia.


"Ini adalah sebuah langkah ke depan, dan kami ada lanjutan latihan seminggu ke depan. Kami akan TC juga sama U-23, sudah ada program ke depan termasuk ada Evan dan Ilham," ujarnya.

"Ke depan saya tidak ada mau masalah antara Timnas dan klub. Jangan sampai ada yang dirugikan," sambung Luis Milla.

© Indosport/Herry Ibrahim
Aksi Luis Milla melakukan tendangan bola di sela-sela latihan. Copyright: Indosport/Herry IbrahimAksi Luis Milla melakukan tendangan bola di sela-sela latihan.

Pada latihan perdana hari ini, Luis Milla memilih untuk menggelar materi pada siang hari. Alasannya para pemain baru saja menjalani pertandingan sehingga butuh waktu lebih untuk beristirahat.

Dalam latihan juga hadir empat pemain baru yakni Kurniawan Kartika Ajie, Muhammad Arfan, Ahmad Nur Hadianto dari tujuh nama yang sebelumnya dipanggil.

 
56