Liga Inggris

Carragher Nilai Kepindahan Sanchez Karena Uang

Senin, 15 Januari 2018 14:42 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© GOAL
Alexis Sanchez Gabung MU? Copyright: © GOAL
Alexis Sanchez Gabung MU?

Bintang Arsenal, Alexis Shancez nasibnya akan ditentukan dalam 2X24 jam mendatang. Manajer Arsenal menyatakan, bahwa Sanchez sedang dalam kondisi standby dan sudah siap jika harus dijual.

"Dia (Sanchez) bisa saja ditransfer hari ini atau besok atau juga tidak sama sekali. Intinya, dalam 48 jam ke depan, dia dalam posisi standby, jadi itu alasan utama saya tidak menyertakannya," ujar Wenger, dilansir Sports Mole.

Manchester United sendiri menjadi klub yang semakin dekat dengan Sanchez. Setelah sebelumnya pemain asal Chili tersebut juga dirumorkan akan berseragam Manchester City.

Semalam (14/01/18) kala Arsenal berhasil dikalahkan Bournemouth dengan skor 1-2 Sanchez hanya duduk menikmati pertandingan dibangku cadangan.

© INDOSPORT
Alexis Sanchez melambaikan tangan saat Arsenal juara Community Shield. Copyright: INDOSPORTAlexis Sanchez melambaikan tangan saat Arsenal juara Community Shield.

Menanggapi hal ini, Jamie Carragher, legenda Liverpool berikan komentarnya. "Satu-satunya alasan mengapa saya bisa melihat dia pergi ke United adalah karena keuangan," kata Carragher, dilansir Express.

"Pasti begitu. Anda (Sanchez) pernah bekerja sebelumnya dengan manajer di mana timnya lebih baik,”

"Jika dia kembali ke tempat dia berada tiga atau empat tahun yang lalu, pasti, karena dia membiarkan dirinya berada di Arsenal dalam tiga atau empat bulan terakhir, dia mungkin ingin memperbaiki finansial, tapi ini adalah bagian dari permainan.”

2.7K