Liga Indonesia

Cetak Tiga Gol ke Gawang Andritany, Ini Ungkapan Bomber Islandia

Senin, 15 Januari 2018 06:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Indosport/Herry Ibrahim
Timnas Indonesia vs Islandia Copyright: © Indosport/Herry Ibrahim
Timnas Indonesia vs Islandia

Bomber Timnas Islandia, Albert Gudmundsson tampil gemilang saat laga uji coba menghadapi Timnas Indonesia. Bagaimana tidak dia menghujam tiga gol ke gawang yang dicetak Andritany Ardhiyasa.

Timnas Islandia meraih kemenangan besar saat menghadapi Timnas Indonesia. Bermain di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), tim berjuluk The Ours Boys ini menang dengan skor 4-1.

Kemenangan Islandia tak lepas dari penampilan gemilang Albert Gudmundsson. Meski tampil dari bangku cadangan, pemain yang bermain di PSV Eindhoven mampu mencetak tiga gol.

Ditemui selepas laga, Albert pun tak dapat menutupi kebahagiannya. Terlebih tiga gol ini membawa Islandia menang atas Indonesia.
  
"Perasaan setelah mencetak tiga gol sangat baik. Bukan hanya karena gol yang saya buat tapi juga karena saya sangat senang main bersama national tim," ucap Albert.

Meski merasa bahagia, tak lupa Albert menilai penampilan Timnas Indonesia. Baginya Skuat Garuda bermain dengan cepat.

"Saya memang gak tau banyak tentang tim ini tapi bagus, mereka lebih baik dari senior mereka kemarin (Yogyakarya). Tapi kami respek, mereka tim yang bagus, cepat dan bermain bagus dan hasil tidak berbicara tentang keseluruhan pertandingan," beber dia. 

© INDOSPORT
Albert Gudmundsson saat ditemu oleh wartawan usai laga Timnas Indonesia melawan Islandia. Copyright: INDOSPORTAlbert Gudmundsson saat ditemu oleh wartawan usai laga Timnas Indonesia melawan Islandia.

"Seperti pemain lainnya, mereka sangat cepat, punya teknik yang bagus dan saya pikir mereka tim yang bagus," tutup dia.

Memang dengan kemenangan ini membuat Islandia meraih kemenangan kedua dalam lawatannya ke Indonesia. Sebelumnya Albert juga berhasil memberi kemenangan saat Islandia menghadapi Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta, Kamis (11/01/18).