Liga Indonesia

Hengkang dari Persipura, Marinus Wanewar Gabung Bhayangkara FC

Senin, 15 Januari 2018 19:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Marinus saat berebut bola dengan Iqbal Samad. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Marinus saat berebut bola dengan Iqbal Samad.

Bhayangkara FC terus memperkuat amunisi jelang berlaga di Liga 1 musim 2018. Kini mereka mendatangkan satu pemyerang lagi.

Bhayangkara FC menyatakan telah resmi mendapatkan jasa mantan bomber Persipura Jayapura, Marinus Wanewar. Tim berjuluk The Guardian ini mengikat pemain 20 tahun ini dengan durasi kontrak satu musim.

Kepastian merapatnya Marinus ke Bhayankara sendiri dipastikan oleh Manajer Bhayangkara FC, Sumardji. Ia pun menjabarkan akan alasan merekrut eks bomber Piala AFF ini.

"Ya benar Marinus resmi ke Bhayangkara FC. Dia kami kontrak satu musim dengan opsi perpanjang apabila bermain bagus," ucap Sumardji.

"Kami mendatangkan Marinus dengan alasan ingin menciptakan pemain muda berkualitas dan juga berkarakter seperti Evan Dimas dan Ilham Udin. Kami juga lebih senang mencari pemain muda ketimbang mendatangkan pemain senior," tambah dia.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marinus Manewar gagal melewati pemain belakang PS TNI, Ganjar Mukti. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTMarinus Wanewar gagal melewati pemain belakang PS TNI, Ganjar Mukti.

Dengan datangnya Marinus ke depan membuat lini depan Bhyangkara semakin kompetitif. Sebelumnya tim besutan Simon McMenemy ini mendatangkan striker gaek Herman Dzumafo Epandi dan memulangkan Muchlis Hadi Ning.
 

21