Liga Inggris

Lukaku Isyaratkan Alexis Sanchez Menuju ke MU

  • Manchester United baru-baru ini menjadi klub yang paling favorit untuk mendapatkan tanda tangan Alexis Sanchez pada jendela transfer musim dingin.
  • Kabar Sanchez datang ke Old Trafford pun semakin kencang setelah penyerang Romelu Lukaku mengunggah postingan melalui akun pribadi.
  • Dalam unggahannya tersebut, Lukaku memasukkan gambar bendera Chile, yang diikuti tanda panah ke arah kanan dan lambang setan berwarna merah.
Senin, 15 Januari 2018 16:30 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© INDOSPORT
Alexis Sanchez melambaikan tangan. Copyright: © INDOSPORT
Alexis Sanchez melambaikan tangan.

Manchester United baru-baru ini menjadi klub yang paling favorit untuk mendapatkan tanda tangan Alexis Sanchez pada jendela transfer musim dingin. Setan Merah disebut-sebut akan mengalahkan rival sekotanya, Manchester City, dalam mendatangkan Sanchez.

Kabar Sanchez datang ke Old Trafford pun semakin kencang setelah penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, mengunggah postingan melalui akun pribadi media sosialnya. Lukaku seperti mengisyaratkan bahwa Sanchez akan segera bergabung bersamanya.

Dalam unggahannya tersebut, mantan penyerang Everton dan Chelsea itu memasukkan gambar bendera Chile, yang diikuti tanda panah ke arah kanan dan lambang setan berwarna merah. Jika dideskripsikan, maka pemain asal Chile akan memperkuat Setan Merah dalam waktu dekat ini.

© Instagram
Romelu Lukaku isyaratkan Alexis Sanchez segera ke Man United? Copyright: InstagramRomelu Lukaku isyaratkan Alexis Sanchez segera ke Man United?

Pemain asal Chile yang dimaksud tidak lain adalah pemain Arsenal, Alexis Sanchez. Lukaku pun sepertinya yakin jika mantan pemain Barcelona tersebut akan berseragam Manchester United pada Januari ini.

Kabar itu pun semakin menguat setelah pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengkonfirmasi kalau Sanches akan meninggalkan Emirates Stadium dalam hitungan jam. Beberapa media Inggris pun menyebutkan bahwa Manchester United mengeluarkan dana 30 juta pound (sekitar (Rp549 miliar) untuk membajak Sanchez dari Arsenal.

© INDOSPORT
Alexis Sanchez digantikan oleh Olivier Giroud di menit 62. Copyright: INDOSPORTArsene Wenger dan Alexis Sanchez.

“Itu (transfer Sanchez) bisa terjadi hari ini atau besok atau tidak sama sekali. Itulah mengapa saya tidak ingin bepergian dengannya hari ini jika dia hendak ke tempat lain,” ujarnya kepada Sky Sports News

Arsenal sendiri memang diharuskan menjual sang pemain jika mereka ingin mendapatkan keuntungan. The Gunners pun akan melepas sang pemain secara gratis di akhir kompetisi nanti, mengingat kontrak Sanchez akan berakhir pada Juni 2018 mendatang.