Liga Indonesia

Terkesan Akan Kemegahan GBK, Menpora Minta Suporter Jaga Sikap

Senin, 15 Januari 2018 14:44 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Menpora, Imam Nahrawi memberi sambutan dalam acara pameran foto olahraga bertajuk ‘Indonesian Sport Heroes’. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Menpora, Imam Nahrawi memberi sambutan dalam acara pameran foto olahraga bertajuk ‘Indonesian Sport Heroes’. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, terkagum-kagum akan kemegahan Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Kini dengan GBK yang semakin megah, Menpora mengajak masyarakat untuk menjaga sikap dan menjaga serta merawat bersama stadion kebanggaan masyakat Indonesia.

Stadion GBK akhirnya kembali menggelar laga sepakbola. Pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Islandia semalam menjadi laga pertandingan pertama pasca Stadion GBK direnovasi.

Laga ini pun memang menyedot rasa antusiasme pecinta sepakbola Indonesia. Selain ingin menyaksikan Timnas Indonesia beraksi, tak sedikit mereka yang ingin melihat kemegahan Stadion GBK pasca direnovasi.

Stadion GBK menunjukkan kemegahannya dalam laga semalam. Berbagai fasilitas bertaraf internasional memanjakan suporter dalam menyaksikkan sepakbola. Hal ini pun dirasakan oleh Menpora Imam Nahrawi.

"Pasti semua kita terkagum kagum. Ini Stadion GBK keren banget kita bangga sebagai bangsa bangga punya stadion sebagus ini," ucap Imam.

© http://www.tribunnews.com/
Imam Nahrawi Copyright: http://www.tribunnews.com/Imam Nahrawi

Namun sayang, kemegahan Stadion GBK sedikit tercoreng akibat ulah penonton yang kurang terpuji. Di mana masih ada penonton yang menginjak-injak kursi single seat Stadion GBK.

Terkait hal ini, Menpora pun berharap para masyarakat Indonesia merawat dan menjaga stadion GBK. Sebab bagi pria asal Bangkalan ini, Stadion GBK merupakan stadion milik seluruh masyarakat Indonesia.

"Ini aset kita ayo kita jaga dan kita rawat jangan ada tindakan kanibalisme dan pengurasakan. Karena tindakan seperti itu pasti akan berimbas ke orang lain. Makanya ayo kita jaga karena ini kebanggaan masyarakat bersama," tutup Imam.

© INDOSPORT
Kemeriahan suporter Timnas saat menyanyikan lagu Indonesia Raya di Stadion Utama GBK. Copyright: INDOSPORTKemeriahan suporter Timnas saat menyanyikan lagu Indonesia Raya di Stadion Utama GBK.
27