Bursa Transfer

Bintang AC Milan Bantah Rumor Kembali Bela Liverpool

Selasa, 16 Januari 2018 03:20 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Suso, pemain andalan AC Milan Copyright: © Getty Images
Suso, pemain andalan AC Milan

Penyerang sayap AC Milan, Suso menegaskan bahwa dirinya masih ingin membela Rossoneri dan tidak akan kemana-mana dalam waktu dekat. Suso memang menjadi bahan pembicaraan di berbagai media Eropa tentang kans sang pemain kembali membela Liverpool di bursa transfer musim dingin ini.

Beberapa hari terakhir, muncul pemberitaan bahwa Liverpool ingin memulangkan kembali pemain asal Spanyol itu ke Anfield. Hal tersebut dikarenakan dirinya dinilai tepat untuk menggantikan Philippe Coutinho, yang baru saja bergabung ke Barcelona di awal bulan ini.

Namun, Suso membantah dirinya memiliki niatan untuk hengkang dari San Siro karena kontraknya saat ini memiliki klausul pelepasan yang cukup besar. Klausul tersebut dinilai mencapai 50 juta euro, namun sang pemain menyatakan dirinya fokus bersama Rossoneri

© Twitter/@ACMilan
Ivan Perisic dan Suso. Copyright: Twitter/@ACMilanIvan Perisic dan Suso.

"Saya baru saja menandatangani sebuah kontrak baru yang sangat penting. Saya fokus di lapangan dan agen saya fokus tentang bursa transer. Saya telah membaca semuanya, rumor, negosiasi yang melibatkan nama saya. Saya ingin mengklarifikasi hal tersebut," tulis Suso di caption akun resmi Instagram miliknya.

"Pertama, saya tidak peduli dengan klausul pelepasan itu, semuanya ditentukan di atas lapangan dan dalam lima bulan ini kita harus lebih semangat untuk memperbaiki posisi di klasemen. Kedua, sebuah klub bersejarah dan spesial seperti Milan layak dihormati, mereka fokus pada saya dan sudah sangat percaya kepada saya.

 

🇮🇹 Ho firmato da poco un importante rinnovo. Ma io penso al campo e al mercato ci pensa il mio agente. Leggo, mi riferiscono di tutto: voci, volontà, presunte trattative e inesattezze. Provo a chiarire. Prima cosa: non mi interessa nulla della clausola, per conta solo il campo e 5 mesi che dovranno vederci protagonisti. Seconda cosa: serve rispetto per una società storica e speciale come il Milan che si di me ha puntato ed investito tanto. Terzo: in ogni caso conterebbe la mia volontà, solo la mia volontà. Ed io voglio per adesso voglio solo stare qui. Tutto il resto sono solo chiacchiere. Forza Milan, Suso. # 🇪🇸 Recientemente firmé una renovación importante. Pero pienso en el campo y en el mercado se preocupa mi agente. Leo, me cuentan todo: rumores, ofertas, supuestas negociaciones e inexactitudes. Intento aclarar: Lo primero: no me importa la cláusula, ya que solo el campo cuenta y 5 meses para que termine la liga que son los verdaderos protagonistas. Lo segundo: necesitamos respeto por un club histórico y especial como Milán, que se ha centrado en mí e invertido mucho. Tercero: en cualquier caso, contaría mi voluntad, solo mi voluntad. Y por ahora solo quiero quedarme aquí. Todo lo demás es solo charla. Forza Milan, Suso.

A post shared by Suso (@suso) on

"Yang ketiga, dalam hal apapun, keinginan saya yang utama dan hanya saya yang akan ambil keputusan. Untuk sekarang saya hanya ingin bertahan di sini, segala sesuatu yang lain hanyalah omong kosong. Forza Milan, Suso," tulis sang pemain di akhir pesan panjangnya untuk fans Milan di seluruh dunia.

35