Liga Italia

Datangkan Eks Bek Arsenal, Spalletti Bangga dengan Inter

Selasa, 16 Januari 2018 06:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© getty images
Luciano Spalletti, pelatih Inter Milan. Copyright: © getty images
Luciano Spalletti, pelatih Inter Milan.

Luciano Spalletti mengaku senang Inter Milan berhasil mendatangkan bek Benfica, Lisandro Lopez di bursa transfer musim dingin ini. Menurut pelatih berkepala plontos itu, keberhasilan Inter merekrut sang pemain dikarenakan memiliki jajaran direktur yang bagus.

Bek tengah asal Argentina itu sudah berada di Italia dan diresmikan lewat situs resmi La Beneamata. Lisandro memiliki sebuah kesepakatan pinjaman dengan Inter hingga akhir musim nanti dengan sebuah opsi pembelian senilai 9 juta euro atau sekitar Rp143 Miliar.

"Dengan ini (keberhasilan transfer) saya mengatakan bahwa kami memiliki jajaran direktur yang bagus. Saya yakin kemampuan mereka (para direktur Inter) akan membuat tim ini unggul dari pesaing lainnya," ucap Spalletti kepada pewarta.

© INTERNET
bek Benfica, Lisandro Lopez segera gabung Inter Milan Copyright: INTERNETbek Benfica, Lisandro Lopez segera gabung Inter Milan

Inter sebelumnya mengumumkan kedatangan sang pemain lewat situs resmi mereka dengan sebuah penjelasan karir yang dimiliki oleh Lisandro Lopez. Tercatat, sebelum bermain di Benfica, bek berusia 28 tahun itu pernah bermain di Arsenal. Namun, Arsenal yang satu ini adalah klub Arsenal de Sarandi asal Argentina.

Bermain selama kurang lebih tiga tahun di Arsenal, Lisandro Lopez menunjukkan kualitas dirinya sebagai salah satu bek tengah terbaik di ranah Argentina. Dalam tiga musim bersama Arsenal, sang pemain memainkan sebanyak 122 penampilan dan telah mencetak 27 gol di semua kompetisi.

10