Bursa Transfer

Ternyata Napoli Diam-diam Jatuh Hati pada Paulo Dybala

Selasa, 16 Januari 2018 00:06 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© juventus.com
Paolo Dybala saat melawan Genoa di babak 16 besar Coppa Italia. Copyright: © juventus.com
Paolo Dybala saat melawan Genoa di babak 16 besar Coppa Italia.

Bursa transfer masih meramaikan pemberitaan di dunia sepakbola, khususnya mengenai kesibukan para klub di Eropa untuk mendapatkan jasa penggawa baru incaran mereka. Dengan mendatangkan penggawa baru tentunya akan sangat menolong mereka untuk menjalani musim ke depannya.

Dybala yang kerap dirumorkan akan segera hengkang dari Turin pun tak luput dari kejaran para klub, baik di Liga Primer Inggris ataupun di Serie A Italia. Rumor transfer mengenai dirinya masih menghiasi media meskipun Juventus telah mengklaim jika pemain Argentina itu tidak akan dijual.

Sebelumnya, Dybala sudah dirumorkan akan hengkang ke Kota Manchester untuk memperkuat Setan Merah. Bahkan namanya sudah terpampang dalam cuitan akun sponsor utama Man United, Adidas, yang seakan menyambut kedatangannya di Old Trafford.

© Internet
Adidas Inggris bocorkan kalau Paulo Dybala resmi gabung Man United. Copyright: InternetAdidas Inggris bocorkan kalau Paulo Dybala resmi gabung Man United.

Kini pemain Juventus tersebut dikabarkan juga diminati oleh pemuncak klasemen sementara Serie A Italia, Napoli. Hal tersebut dikatakan langsung oleh mantan Presiden Palermo, Maurizio Zamparini. Dirinya mengaku jika Napoli siap membeli Dybala ditambah seorang pemain pada 2015 silam.

"Napoli juga bertanya pada saya tentang Dybala, dan mereka ingin membeli Jorginho ditambah banyak uang, sekitar 30 juta euro (Rp486 miliar). Saya mempertimbangkan tawaran tersebut, dan akan lebih baik itu terjadi di hari terakhir bursa transfer." ujar Zamparini seperti dikutip dari Football Italia.

© INTERNET
Maurizio Zamparini menunjukan ekspresi wajahnya. Copyright: INTERNETMaurizio Zamparini menunjukan ekspresi wajahnya.

"Dybala di Naples akan sempurna, itu akan menjadi tempat yang sempurna untuknya, tidak seperti Turin. Di Juventus pemain akan sulit menjadi idola" tambahnya.

Keinginan para klub untuk memboyong pemain berusia 24 tahun itu bukan tanpa alasan. Dybala sudah menunjukkan permainan yang sangat impresif di musim ini. Bersama Juventus Dybala telah mencatat 17 gol dengan 3 assist dalam 29 pertandingannya di seluruh kompetisi.

504