Bursa Transfer

Bergabung dengan Persib, Jadi Harga Mati Bagi Okto

  • Oktavianus Maniani mengakui datang ke Bandung untuk mengikuti seleksi di Persib.
  • Pelatih memberikan waktu padanya selama dua hari.
  • Okto siap kerja keras dan berharap bisa berkostum Persib.
Rabu, 17 Januari 2018 20:03 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Persib
Logo Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Persib
Logo Persib Bandung.

Oktavianus Maniani menuturkan, kedatangannya ke Bandung untuk mengikuti seleksi bersama tim Persib Bandung yang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk mengarungi kompetisi 2018.

Pemain asal Papua ini menuturkan, datang ke Bandung setelah sebelumnya dihubungi oleh seseorang. Sehingga, pada Rabu (17/01/18) sore ia langsung bergabung dan berlatih di tim berjuluk Maung Bandung. 

"Saya datang ke sini ada yang menghubungin tapi saya ga bisa bilang tapi atas permintaan pelatih yang mau lihat kemampuan saya," kata Okto di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (17/01/18)

Okto menuturkan, pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez memberikan waktu dua hari padanya untuk menampilkan permainan terbaiknya. Kesempatan tersebut, tidak akan disia-siakan olehnya dan akan berusaha agar bisa berkostum tim Maung Bandung.

"Kalau saya cuma sampai dua hari sih (seleksi). Tapi kalau saya tetap harga mati Persib, tapi itu tergantung pelatih," ucapnya.

© INDOSPORT/Arif Rahman
Okto Maniani. Copyright: INDOSPORT/Arif RahmanOkto Maniani.

Persib menurutnya tim besar yang memiliki sejarah serta supporter yang sangat loyal, sehingga tim ini memiliki daya tarik bagi setiap pemain baik lokal maupun asing. Okto pun memiliki harapan bisa memperkuat tim kebanggaan Bobotoh.

"Kalau kita tahu Persib salah satu tim besar di Indonesia dan semua pemain pasti mau main di Persib, saya kira seperti itu," tegasnya.