Bursa Transfer

Bukan Alexis Sanchez, Manchester City Incar Pemain Muda PSG

Rabu, 17 Januari 2018 15:31 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
© PSG
Claudio Gomes. Copyright: © PSG
Claudio Gomes.

Klub Liga Primer Inggris, Manchester City dikabarkan tertarik mendatangkan talenta muda Paris Saint Germain, Claudio Gomes. Menurut laporan Daily Mail, tim besutan Pep Guardiola tersebut telah menjalin komunikasi dengan kapten Timnas Prancis U-18 tersebut.

Pemain berusia 17 tahun tersebut memang menjadi salah satu talenta muda berbakat di kubu Paris Saint Germain. Dirinya terbilang cukup sukses dalam mengimbangi lini tengah skuat muda Les Parisiens pada musim ini.

Kehebatannya tersebut membuat dirinya dipanggil untuk berlatih bersama skuat utama Paris Saint Germain. Namun, beberapa laporan menjelaskan bahwa pelatih Unai Emery masih belum yakin memainkan Gomes secara reguler.

Gomes sendiri juga dikabarkan membuka peluang untuk hijrah ke Liga Primer Inggris untuk memperkuat tim yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut. Hal itu tak terlepas dari status Manchester City yang menjadi tim terkuat di Inggris saat ini.

© PSG
Claudio Gomes Copyright: PSGClaudio Gomes.

Manchester City di bawah arahan Guardiola sendiri memang kerap kali mencari talenta muda untuk mengisi skuatnya. Sebelumnya pada musim lalu, Guardiola telah mendatangkan pemain muda asal Ukraina, Oleksandr Zinchenko.

Pada musim selanjutnya, Guardiola juga mendatangkan dua pemain muda yang usianya belum menyentuh 20 tahun. Pemain yang dimaksud adalah Douglas  Luiz dari Vasco Da Gama, dan Luka Ilic dari klub asal Slovenia, Red Star.

6