Bursa Transfer

Pelatih Leicester City: Harga Mahrez Bisa Seratus Juta Euro

Rabu, 17 Januari 2018 03:30 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Riyad Mahrez, gelandang serang Leicester City. Copyright: © INDOSPORT
Riyad Mahrez, gelandang serang Leicester City.

Kabar ketertarikan klub-klub elit Eropa kepada bintang Leicester City, Riyad Mahrez masih sebatas spekulasi transfer. Karena tak kunjung jelas, para peminat Mahrez undur diri dan kabarnya hanya menyisakan Arsenal dan Liverpool.

Melihat klub-klub peminat seperti tidak serius kepada pemainnya, manajer Leicester City, Claude Puel mengatakan harga Mahrez bisa terus bertambah dari waktu ke waktu. Bahkan sang manajer mengatakan bahwa harga Mahrez bisa saja meningkat hingga lebih dari 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun di musim panas nanti.

"Mungkin dia bisa bernilai lebih dari 100 juta pounds (Rp1,6 triliun) di musim panas nanti," ujar Claude Puel dinukil dari Goal.

"Itu semua hanyalah rumor transfer. Rumor yang berusaha mengganggu dirinya, namun tidak berhasil. Dia tetap tersenyum dan menikmati pertandingan setiap kali bermain di lapangan," lanjut Puel.

© Tony Marshall/Getty Images
Claude Puel, pelatih Southampton. Copyright: Tony Marshall/Getty ImagesClaude Puel, pelatih Southampton.

Puel juga baru-baru ini mengungkapkan keyakinannya bahwa sang pemain tidak akan meninggalkan Leicester di bursa transfer musim dingin. Eks pelatih Southampton itu membeberkan bahwa manajemen Leicester City bahkan tidak menerima tawaran apapun untuk Mahrez.

“Saya memiliki kepercayaan pada Riyad, kami dapat melihat dia menikmati sepak bolanya, kami dapat melihat dia bahagia dengan rekan satu timnya, dan penting bagi kami untuk mempertahankan pemain terbaik kami,” ujarnya.