Liga Indonesia

Pencipta Gol Pertama PSMS Persembahkan Untuk Si Jabang Bayi

Rabu, 17 Januari 2018 12:36 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Suhandi mengenakan jersey anyar PSMS Medan. Copyright: © Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Suhandi mengenakan jersey anyar PSMS Medan.

PSMS Medan baru saja menorehkan hasil positif di penampilan perdana mereka dalam ajang Piala Presiden 2018. Sebagai tim underdog yang tak diunggulkan dalam grup A yang dihuni sederet tim papan atas, PSMS secara mengejutkan mengandaskan penghuni tiga klasemen Liga 1 musim lalu, PSM Makassar dengan skor akhir 2-1.

Kemenangan ini pun diapresiasi sejumlah pemain, di antaranya Suhandi. Sosok penting di balik kemenangan Ayam Kinantan ini mengaku senang dengan perjuangan rekan-rekannya yang tak pernah mengenal kata lelah.

"Alhamdulillah kita bisa menang melawan tim besar. Kerja keras kawan-kawan memang luar biasa, dan kita layak menang di laga ini," ujar pria yang akrab disapa Suha ini kepada INDOSPORT, Rabu (17/01/18).

Dalam laga tersebut, Suha menjadi penyumbang gol pertama untuk PSMS, sekaligus penambah motivasi tim setelah sempat tertinggal satu gol lebih dulu.

© Arif Rahman/INDOSPORT
PSMS Medan vs PSM Makassar di Piala Presiden 2018. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTSelebrasi pemain PSMS Medan.

Gol itu pun dipersembahkan pemain kelahiran Bandung 29 Oktober 1991 ini buat calon bayinya. Mengingat, saat ini Ayu, isteri tercintanya tengah mengandung di usia hampir enam bulan.

"Gol perdana ini saya persembahkan untuk si calon bayi kami. Semoga bisa terus menang dan menambah pundi gol," harap Suha.

Suha sendiri dalam laga tersebut bermain di pertengahan babak pertama menggantikan pemain asing yang baru bergabung, Sadney Urikhob yang mengalami cidera usai berbenturan dengan pemain lawan. Suha pun mampu menjawab kepercayaan pelatih dengan menyumbangkan satu gol hingga berujung kemenangan bagi PSMS.

8