Liga Indonesia

Termasuk Mantan Gelandang Persib, Ini 22 Pemain Home United yang Ikut PSM Super Cup Asia

Rabu, 17 Januari 2018 14:17 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Home United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Home United.

Home United dipastikan akan membawa sebanyak 22 pemain mereka untuk mengikuti ajang turnamen PSM Makassar Super Cup Asia 2018 yang akan digelar pada 19 & 21 Januari nanti di Stadion Mattoangin, Makassar.

Klub asal S-League itu sendiri rencananya bertolak ke Makassar dari Singapura pada Rabu hari ini (17/01/18).

Pada laga perdana nanti, penghuni peringkat ketiga S-League 2017 yang juga masuk dalam fase grup AFC Cup 2018 ini akan langsung bersua dengan tuan rumah PSM Makassar di pertandingan yang akan digelar pada Jum'at (19/01/18).

Untuk itu, mereka pun membawa skuat inti mereka demi mencoba ketangguhan PSM Makassar juga sebagai ajang pemanasan sebelum mereka melakoni laga di AFC Cup 2018 nanti. 

Satu diantaranya adalah Shahril Ishak yang sudah tak asing lagi dengan sepak bola Indonesia. Shahril tercatat adalah mantan gelandang Persib Bandung pada musim 2010/2011 lalu.

© Twitter
Home United FC. Copyright: TwitterHome United FC.

Berikut merupakan daftar pemain Home United yang dipastikan mengikuti PSM Super Cup 2018:

Kiper: Rudy Khairulla Eko Pradana, Kenji Asyraf

Belakang: Abdil Qaiyyim, Juma at Jantan, Sirina Camara, Aqhari Abdullah, Shahrin Saberin, Faizal Roslan, Faritz Hameed, dan Shakir Hamzah

Tengah: Song Ui Young, Izdin Shadiq, Zaldi Ayob, Christopher Van Huizen, Iqram Rifqi, Arshad Shamim, Anumanthan Kumar, Sharil Ishak

Depan: Amiruldin Asraf, Hafuz Nor dan Amy Recha

3