Liga Spanyol

Ternyata Busquets Sudah Ramalkan Kekalahan Barca dari Espanyol?

Kamis, 18 Januari 2018 08:44 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Sergio Busquets berusaha merebut bola dari penyerang Espanyol, Gerard Moreno Copyright: © Getty Images
Sergio Busquets berusaha merebut bola dari penyerang Espanyol, Gerard Moreno

Barcelona harus bertekuk lutut usai kalah di menit-menit akhir pertandingan melawan Espanyol dengan skor 0-1 dalam leg pertama ajang Copa del Rey di Stadion Cornella-El Prat, Kamis (18/01/18) dini hari tadi.

Kekalahan menyakitkan itu tentu saja pukulan telak secara tidak langsung. Pasalnya, Barcelona tampil perkasa di La Liga Spanyol dan belum menelan kekalahan sekali pun.

© INDOSPORT
Lionel Messi tertunduk lesu saat kalah dari Espanyol Copyright: INDOSPORTLionel Messi tertunduk lesu saat kalah dari Espanyol

Menurut gelandang ciamik, Sergio Busquests, kekalahan Barcelona sudah diprediksi olehnya. Dirinya juga menambahkan kalau kekalahan ini masih bisa dibalas di leg kedua.

"Kami mengetahui jika hari ini akan segera datang. Kami mencoba untuk menunda hal itu sebisa mungkin. Namun, hari ini kami tidak dapat melakukannya. Hal terbaik adalah kami masih memiliki leg kedua," papar Busquets.

"Kami beruntung bisa memiliki kesempatan bermain pada leg kedua. Kami harus meraih kemenangan meski apapun yang terjadi," imbuh pemain 29 tahun ini.

© AS English - Diario AS
Piala Copa del Rey Copyright: AS English - Diario ASPiala Copa del Rey.

Usai menelan kekalahan, tampaknya Barcelona akan menggila di leg kedua ajan Copa del Rey. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Camp Nou, Kamis (25/01/18) mendatang.

8